Cari kost

Kost Putri Murah Dekat UGM Jogja [Kost MBC]

Info kost murah putri dekat ugm | infokost jogja kali ini akan mereview kost putri yang nyaman tenang kondusif dan tak jauh-jauh berlokasi dari kampus UGM. Kost putri dekat UGM ini bernama kost MBC, yang terletak di jalan sulawesi III tepatnya dekat perempatan ringroad kentungan.

Tersedia pilihan kamar untuk putri berupa kamar AC maupun Non AC. Tersedia juga dapur untuk memasak, serasa tinggal dirumah sendiri saja, ada ruang santai dan parkir mobil juga. ke Kampus UGM bisa ditempuh dengan berkendara antara 5- 9 menit saja.

Katagori Indekost : kost putri dekat UGM

Alamat lengkap : Jalan Sulawesi III Nomor 8, Sleman, Yogyakarta [see map]

Harga sewa
  • 950.000 perbulannya (kamar Standard/Non AC)
  • 1.500.000 - 1.600.000 perbulannya (kamar AC)
*sistem pembayaran per 3 bulan

Setiap kamarnya dilengkapi AC/Non AC, WiFi, fully furnished bermebel jati berkualitas, ukuran kamarnya tersedia 3x5, 4x7, dan 9x4. Tempat tidur spring bed sudah tersedia almari, meja belajar + kursi, kamar mandi dalam, rak jemuran, sudah ada gorden, listrik (kecuali kulkas dan dispenser).

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama seperti dapur lengkap perabotnya (bisa masak), ruang untuk bersantai, ruang makan juga ada. Area parkir untuk mobil atau motor. Suasana nyaman, tenang dan aman. 

Kost MBC dekat dengan kebutuhan sehari-hari seperti tempat makan, supermarket, minimarket, mall, apotek, laundry, dll. Selain dekat dengan UGM kost MBC juga dekat dengan UNY, UPN, Amikom, MMTC dan UTY. Akses 24 jam untuk penghuni kost dan no boys allowed.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
0813-2545-5476
0857-2957-9092
Instagram: @kostputrimbc

Koordinat Map Kost Putri MBC
Map Kost Putri Dekat UGM
fi1205bc kost mbc jakal

Galeri Foto Kost Putri Dekat UGM