Cari kost

Kost Putri AC & Non AC Dekat Kampus UIN SUKA & Sanata Dharma

Info Kost Terlengkap Jogja Sanata Dharma - Wisma "The Bright" kost putri Exclusive dan penginapan di seputar papringan demangan depan Kampus UIN SUKA.

Akses utama Jl Laksda Adisucipto SADHAR KFC kampus UIN SUKA dan INSTIPER. Menerima mahasiswi/karyawati dan penginapan harian murah, tersedia banyak type pilihan kamar AC maupun Tanpa AC dengan furnished lengkap dan menerima pesan makan 3x (pilihan) dengan tambah 600 ribu, cuma 5 menit dengan UIN SUKA dan INSIPER, juga dekat sekali dengan perkantoran dan mall sepanjang jl solo / laksda adi sucipto. Bisa dihuni lebih dari 2 orang dengan tambahan 50 ribu, cocok buat kamu yang cari kost putri dekat SANATA DHARMA UIN SUKA maupun INSTIPER murah lengkap dan Nyaman. Batas penerima tamu jam 22.00 kecuali tamu menginap.

Katagori Indekost : Kost Putri Exclusive dan Penginapan dekat SADHAR, UIN SUKA dan INSTIPER

Dengan Alamat Lengkap : Jl. Petung/Jl.Ori I, Papringan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar :
Type Kamar Non AC 
  • Rp 800.000 per Bulannya

Type Kamar AC
  • mulai Rp 1.450.000 per Bulannya
  • Rp 125.000 Per Harinya plus breakfast

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, Tempat Tidur Springbed ukuran 90, Air Conditioner, Free Wifi, Wastafel, Kamar Mandi Pribadi (lengkap shower, klosed duduk, air panas/dingin)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Dapur Bersama Lengkap+Kulkas, Ruang Parkir Mobil dan Motor Indoor, Ruang Makan+Kulkas, Dispenser, Ruang Santai, Ruang Tamu

Kontak Person Manajemen Kost :
KOST PENUH


Peta Lokasi Wisma The Bright

       Galeri Foto Wisma The Bright