Cari kost

Kost Karyawati dan Karyawan Dekat Sleman City Hall

Metro Villas Palagan || Hai teman PIKO, kali ini akan PIKO kenalkan kesalah satu Kost Umum yang lokasinya dekat dengan Kampus UII terpadu. Metro Villas Palagan, Kost cantik ini bisa buat kalian nyaman lo. Lokasinya di Jalan Tentara Pelajar Palagan teman, jadi mau kemana - mana dekat lo. Menuju ke Jalan Kaliurang hanya 5 menit saja, atau ke arah Barat menuju ke Jalan Magelang cukup 7 menit saja teman. Selain lokasi yang strategis, fasilitas yang akan teman dapatkan sangat banyak. Yuk, lanjut bacanya ke bagian spesifikasi kost.
Kategori Indekost :
UMUM

Dengan Alamat lengkap :  Villa Green Village Kav B2, Jl Palagan Km 10
(Utara Hyatt / Timur Sleman City Mall)

Harga Sewa Kamar :
Bulanan : 
Mulai 1.800.000
Harian :
Mulai 150.000

Nah, PIKO mulai pembahasan kefasilitas kamarnya ya. Kamar di Metro Villas Palagan ini sudah lengkap teman. Ada meja, kursi, lemari, TV LED, AC dan yang tidak kalah menarik adalah Free WiFi. Oiya, sudah kamar mandi dalam juga ya teman, dan sudah lengkap dengan shower, kloset duduk, waterheater dan pastinya exhaust. Springbed yang digunakan di kost umum ini berukuran queensize, jadi cukup untuk kalian guling - gulingan kok. Selain itu, springbednya sudah lengkap dengan bantal sepasang, guling dan selimut. Lengkap kan?

Sekarang lanjut ke fasilitas bersamanya ya. Ada dapur lengkap dengan kompor, gas, peralatan masak, peralatan makan dan rak penyimpanan. Didapur juga sudah ada meja dan kursi sebagai ruang makannya. Metro Villas Palagan juga menyediakan Air Mineral Dispenser di tiap lantainya. Dari dapur kita akan bisa menuju ke ruang santai atau ruang tamu dibagian depan dan di bagian belakang terdapat kolam renang. Selain terdapat kolam renang, ada juga balkon yang luas di lantai 3 teman. Wah, cocok banget untuk spot foto atau nyantai bareng temen kost-an ya. Untuk parkir mobil dan motor juga memadai teman, gak perlu takut kehujanan atau kepanasan.

Karena letaknya di dalam perumahan, suasana Metro Villas Palagan ini sangat tenang, nyaman dan aman. Terdapat CCTV dan penjaga yang akan siap sedia. Untuk fasilitas kamar sudah, fasilitas bersama juga sudah, fasilitas kemanan juga sudah. Selanjutnya PIKO akan infokan keterangan tambahan dari Kost Umum ini ya .

Keterangan Tambahan :
  • Sprei Diganti Tiap 2 Minggu 
  • Kamar Mandi dibersihkan 2 Minggu Sekali
  • Rumah kost berada di lingkungan perumahan, suasana tenang dan nyaman
  • Dekat dengan fasilitas umum seperti laundry, ATM Center, warung makan, tempat nongkrong, minimarket, pasar tradisional, SPBU dan tempat ibadah
  • 1 Kilometer ke Sleman City Hall
  • 5 menit ke Mirota Pasaraya Palagan
  • 10 menit ke Universitas Gadjah Mada
  • 10 menit ke Universitas Islam Indonesia, STIKES Panti Rapih, SENDIK BRI
  • 11 menit ke Universitas Negri Yogyakarta
  • 12 menit ke Zona Kampus Ring Road Utara
Itu dia penjelasan singkat tentang Metro Villas Palagan ya teman. Buat kalian yang tertarik untuk nge-kost disini langsung aja hubungi Pemilik kost ya.. Buruan !!

Kontak Person Pemilik Kost : 
0816 - 585 - 888 (WA / Tlp)

GALERI
Titik Koordinat : Metro Villas Palagan
PETA LOKASI