Cari kost

Wisma Kembar

kost jogja kamar mandi dalam
Kost Putra Murah di Condong Catur, 3 Menit dari Terminal || Hai teman PIKO, kali ini informasi yang akan PIKO bagi mengenai kost putra murah dikawasan Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya pinggir jalan teman, tapi tenang... untuk parkir motor dan mobil kalian sudah aman dan nyaman kok. Oiya, lokasi tepatnya ada di jalan Angga Jaya. Kenapa lokasinya strategis ? yang pertama dekat dengan terminal kedatangan Condong Catur, terus lokasinya mudah dicari, disekitaran kost juga terdapat fasilitas umum yang memadai, dekat dengan Mall ternama di Jogja dan pastinya dekat dengan beberapa Kampus yang berprestasi. Langsung aja PIKO infokan detailnya ya.

Peruntukkan : PUTRAAlamat : Jl Anggajaya II No 104.B, Condong Catur, Depok, Sleman,Yogyakarta
Tarif Sewa : 750.000
*Tambahan harga sewa jika membawa penanak nasi, pemanas air, seterika, Magicom
* Tambahan 100.000 jika membawa mobil (parkir)

Untuk fasilitas kamarnya ada kamar mandi dalam teman. Kost yang diperuntukan untuk Putra ini kosongan ya teman, alias kalian harus bawa peralatan yang kalian butuhkan sendiri. Nama juga merantau ya, belajar mandiri mulai dari sini.. Parkir untuk mobil dan motor juga luas teman, sehingga kalian tidak perlu khawatir motor atau mobil kalian ada dipinggir jalan. Nah, berikut ini keterangan tambahan yang bisa PIKO bagikan kalian ya.

Kampus Terdekat : Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, STBA LIA Yogyakarta, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta, Universitas Amikom Yogyakarta, Universitas Islam Indonesia Fakultas Ekonomi, Universitas Sanata Dharma Kampus 1 dan Kampus 2, STIKES Panti Rapih, STIE YKPN, Institut Pertanian STIPER

Keterangan tambahan :
  • Dekat dengan fasilitas umum seperti laundry, ATM Center, warung makan, tempat nongkrong, minimarket, SPBU dan tempat ibadah
  • 2 menit berkendara menuju ke Terminal Condong Catur
  • 3 menit berkendara menuju ke Jogja Internasional Hospital  
  • 5 menit berkendara menuju ke Universitas AMIKOM Yogyakarta
  • 7 menit berkendara menuju ke Universitas Negeri Yogyakarta
  • 7 menit berkendara menuju ke Hartono Mall
  • 9 menit berkendara menuju ke Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta
  • 10 menit berkendara menuju ke Universitas Gadjah Mada
Itu dia penjelasan singkat tentang Wisma Kembar ya teman. Buat kalian yang tertarik untuk nge-kost disini langsung aja hubungi Pemilik kost ya.. Buruan !!

Kontak Pengelola Kost :
(0274) 883 - 478
0813 - 6548 - 1518 (WA/Tlp)
081 - 2156 - 8375 (WA/Tlp)
Titik Koordinat : Wisma Kembar

PETA LOKASI
kost kamar mandi dalam murah jogja fi1204ab

GALERI FOTO
kost putra murah di jogja

kost kamar mandi dalam murah yogya