Cari kost

Rhona Giwangan


Kost Harian Dan Bulanan Di Selatan Jogja - Hai teman PIKO, kali ini PIKO akan informasikan salah satu kost harian maupun bulanan yang lokasi sangat strategis. Untuk kalian yang akan banyak beraktivitas di Selatan Jogja, Kost ini sangat rekomended untuk kalian semua. Namnya Rhona Giwangan. Seperti namanya, Lokasi Kost ini sangat dekat dengan Terminal kedatangan maupun keberangkatan Giwangan. Langsung saja PIKO infokan deskripsi lengkapnya ya.

Peruntukan :
Harian : UMUM
Bulanan : PUTRI (mahasiswa & karyawati)
Alamat Kost : Tamanan RT. 06, Nglebeng, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta
(Barat Terminal Giwangan / Samping Utara lampu merah Ring Road Terminal Giwangan)
Tarif Sewa Kost :
Harian :
Mulai 150.000 - 250.000
Bulanan :
Mulai 1.500.000 - 2.500.000

Fasilitas kamar kostnya sudah fully furnished dan lengkap dengan AC, TV, WiFi, tempat sampah dan rak sepatu. Sedangkan untuk kamar mandi dalamnya sudah lengkap dengan water heater, shower, dan kloset duduk. Fasilitas bersamanya terdapat parkir kendaraan, dapur, kulkas bersama, ruang makan. Lalu ada juga ruang santai di lantai 2 dan lantai 3, serta balkon dengan view ring road selatan.  Untuk fasilitas keamanannya terdapat security 24 jam dan kamera pengawas (CCTV). Bagaimana ? sudah lengkapkan teman untuk fasilitas kostnya. PIKO infokan keterangan tambahannya ya.

Kampus Terdekat : Universitas Ahmad Dahlan (Kampus 4), Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Terpagu Jogja, Akademi Fisioterapi YAB, Akademi Management Administrasi Yogyakarta

Jalan raya terdekat : 
  • Jl. Imogiri Timur (KOMPI BRIMOB Gondo Wulung)
  • Ring Road Selatan (Terminal Giwangan)
      Keterangan tambahan :
      • Lingkungan tenang dan nyaman
      • Dekat dengan fasilitas umum seperti laundry, ATM Center, apotek, rumah sakit, warung makan, tempat nongkrong, minimarket, SPBU dan tempat ibadah
      • Dekat dengan swalayan dan minimarket
      • Dekat dengan berbagai macam kuliner menarik di sekitas Jl. Imogiri Timur dan Kotagedhe (Mie Ayam Bu Tumini, Rumah Makan Bale Ayu, Sate Klatak Pak Pong)
      • Dekat dengan beberapa Landmark yang terdapat di Selatan Jogja (De Mata Trick Eye Museum, XT Square, Kotagedhe, Taman Perwaci, Taman Glugut, Cagar Budaya Situs Kerto Keraton Sultan Agung, Museum Antiquitis Pleret, Masjid Pathok Negara Taqwa Wonokromo)
      • 2 menit (400 mater) berkendara menuju ke Terminal Giwangan
      • 3 menit berkendara menuju ke Universitas Ahmad Dahlan (Kampus 4)
      • 6 menit berkendara menuju ke Pasar Kota Gedhe
      • 8 menit berkendara menuju ke Sate Klatak Pak Pong
      • 10 menit berkendara menuju ke Stadion Sultan Agung Bantul
      Itu dia penjelasan singkat tentang Rhona Giwangan Kost ya teman. Buat kalian yang tertarik untuk nge-kost disini langsung aja hubungi Pemilik kost ya.. Buruan !!

      Kontak Pengelola Kost:
      (0274) 4287782
      0821-3637-3482 (WA/Telp)
      0813-3107-4625 (WA/Telp)
      GALERI FOTO










      Titik Koordinat : Rhona Giwangan
      PETA LOKASI