Cari kost

Griya Kampus Kostel Putri Seturan dekat UPN

hotel kost di jogja
Kost Putri Seturan fasilitas setara hotel berbintang | Griya Kampus hadir di Jogja, tepatnya dikawasan mahasiswa terbesar di Yogya, Seturan. Bangunan BARU / NEW, super duper strategis dekat minimarket, atm, bank, apotek, pusat hiburan dan perbelanjaan.
Tersedia 3 jenis kamar yang dapat disewa dengan berbagai pilihan tipe, dengan standar kamar super luas dan lengkap (standar apartemen), dari kamar single bed ukuran king size, kamar tipe double single bed hingga double king size menjadi pilihan kamar kost yang dapat Anda pilih di griya kampus (tergantung ketersediaan)

Kategori Kost : Kostel PUTRI Seturan Dekat UPN

Alamat Lengkap : Jl Seturan Raya Blok E.III, Kledokan, Condong Catur, Depok, Sleman, Jogja [see map]

Tarif Sewa Kost :
  • 1.750.000 perbulannya
(Sudah termasuk listrik)

Setiap kamarnya dilengkapi AC, fully furnished, koneksi internet, TV led 32 inch lengkap dengan jaringan tv kabel, kamar mandi dalam lengkap dg shower, closed duduk, wastafel dan pemanas air, gratis laundry dan gratis nasi putih.

dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt parkir mobil dan motor luas, ruang santai dan ruang tamu, dapur lengkap dengan perabotnya termasuk kulkas (setiap penghuni kost diberi loker masing-masing), penjaga standby 24jam plus cctv untuk menjamin rasa nyaman dan aman Anda.

Kontak Pengelola Kost:
0823-5212-5074
0819-0427-1450

See Map : Griya Kampus
PETA LOKASI

GALERY FOTO
kost mewah ala hotel

ruang santai, interior dan dapur kost
kost berbintang


kamar fasilitas apartemen, double bed - king size

kamar tipe single bed - king size


kamar tipe double single bed