Cari kost

iKos Janti Berbah Kost Campur dibawah 1 juta Lengkap Tinggal Bawa Koper

 

Info Kost Campur Murah di Jogja || iKos Janti Berbah merupakan kost lengkap campur di Jogja berlokasi di Blok O Berbah dekat Perempatan Ringroad Ketandan. Fasilitas kamar mandi dalam, tempat tidur spring bed queen size, lemari pakaian, meja kursi belajar, free Wifi.

Kost iKos Janti Berbah ini terdiri dari bangunan 2 lantai yang didukung dengan lingkungan tenang, nyaman dan asri (kanan kiri masih dikelilingi sawah yang hijau) menjadikan hunian kost recomendasi untuk beristirahat, akses dekat  ringroad timur (blok O), jalan raya wonosari km 8 dan jalan raya berbah memudahkan Anda. Lokasi dekat RS Hardjolukito, Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA), Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI), Jogja Expo Center (JEC) sekitar 7-10 menitan. 8 menitan ke STIPRAM Banguntapan, 15 menitan ke kampus-kampus UAD kampus 1, 2, 3, 4 serta UTY kampus 2 dan 3. Hanya 5 menitan ke Jogja TV, Kids Fun Park Pusat Jl Wonosari. 10 menitan ke Gembira Loka Zoo.

Tipe Kost : Kost Campur bebas (putra, putri dan pasutri) Blok O

Dengan Alamat Lengkap : Jl. Karangasem, Klodongan, Sendangtirto, Berbah, Sleman, Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar :
  • Rp 900.000 per Bulannya
*sekamar berdua harga beda
*harga belum termasuk listrik, meteran listrik perkamar

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, Tempat Tidur Springbed ukuran 140, AC, Free Wifi, Kamar Mandi Dalam (shower, kloset duduk).

Dan tersedia fasilitas sharing Dapur Bersama tiap lantai (free gas), Tempat Jemuran, Area Parkir Motor, Ruang Santai.

Kontak Pengelola Kost :
Admin iKos
0819-0360-0777

Peta Lokasi

Galeri Foto