Cari kost

Wreksa 7 Kost Putri Pandega 5 menit ke UGM


Info Kost Jogja | Kost isian lengkap murah di pandega wreksa (jalan kaliurang km 5) sangat dekat dengan UGM, kost murah free wifi jalan kaliurang satu ini juga selain menerima mahasiswi juga menerima karyawati. Sangat cocok buat Anda putri/wanita (diutamakan muslimah) yang nyari kost di jalan kaliurang dengan tarif ekonomis nan kompetitif tanpa mengorbankan kenyamanan hunian / indekost, bangunan terawat dan asri, selain itu ada juga ibu kostnya yang ramah sekali. Dekat dengan berbagai perkantoran disepanjang jalan kaliurang selain kampus UGM juga tentunya, cocok bagi Anda mahasiswi dan karyawati yang muda dan dinamis yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman, kondusif dan tenang.

Parkir motor aman dan tertutup, kost murah jalan kaliurang ini juga menyediakan dua tipe kamar sewa yakni kamar dengan kamar mandi dalam maupun kamar mandi luar, tinggal sesuaikan saja dengan bujet Anda. kamar sudah isi seperti kasur/springbed dan almari, sisanya Anda isi sendiri sesuai keinginan Anda.

Kost murah jalan kaliurang ini dekat sekali dengan warung makan, burjo, laundry, cafe, minimarket, atm, spbu dan sarana publik lainnya. Monggo dilihat, dijamin suka dan betah.

Kategori Kost : Kost Putri, Wanita, Mahasiswa, Karyawati (Khusus Muslimah)

Alamat Lengkap : Jl Kaliurang KM 5,7 (Jl Pandega Wreksa No 7) Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogja [see map]

Tarif Sewa Kost :
  • 750.000 perbulannya (Kamar mandi luar)
  • 850.000 perbulannya (Kamar mandi dalam)

Setiap kamar sudah dilengkapi dengan kasur, almari dan Free WiFi. Untuk kamar mandinya teman - teman bisa memilih, kamar mandi dalam atau kamar mandi luar.

Tersedia fasilitas bersama seperti dapur lengkap peralatan, parkir motor dan ruang tamu/ruang santai.

Kontak Pengelola Kost :
(0274) 518 - 619
081 - 1250 - 8609
081 - 1265 - 7776

See Map : Pandega Wreksa 7
PETA LOKASI
kost murah jogja

GALERI FOTO