Cari kost

Mataram Kost and Guest House Jogjakarta

mataram kost yogyakarta
Mataram Kost by Mataram Property Group yang berlokasi strategis di dalam perumahan MBS (Mataram Bumi Sejahtera), menyediakan kost fasilitas lengkap sebagai solusi hunian nyaman dengan lokasi strategis di PERUM MBS (Mataram Bumi Sejahtera). Lokasi mataram kost exclusive dekat dengan zona kampus utama di wilayah seturan dan ringroad utara, antara lain UPN Veteran, UII Ekonomi, AMIKOM, Gunabangsa, YKPN dll yang dapat ditempuh kurang dari 5 menit saja.

Ke kampus UNY dan UGM cuma 10-15 menit saja, 400 meter dari pasar condong catur, 2 kilometer dari RS JIH kost, 4 kilometer dari AMPLAZ, dan 7 kilometer dari bandara adi sucipto, kost exclusive khusus diperuntukkan untuk wanita, tarif kompetitif dengan fasilitas lengkap dan exclusive. Parkir mobil luas, akses mudah dan strategis, dekat dari jalur ringroad utara, terletak dalam perumahan eksklusif dengan kenyamanan yang maksimal, tersedia dua akses masuk (via depan dan belakang, untuk memudahkan setiap penghuni keluar masuk), dekat dengan semua layanan bisnis dan sarana pubik seperti warung makan, rumah makan, atm, minimarket, karaoke, cafe dan lain sebagainya, tersedia juga fasum perumahan seperti lapangan tenis untuk menunjang kebugaran Anda.

UPDATE kost sedang fully booked , alternatif kost lainnnya antara lain :
Selotomo Kost Exclu Pria Wanita di Condong Catur menerima PRIA WANITA UMUM yang butuh kost dan akomodasi murah lengkap fasilitas hotel , harian lebih murah DIBANDING HOTEL, kost fasilitas hotel tinggal bawa baju dan koper saja, 5 menit ke kampus kampus UTAMA di SETURAN UPN YKPN FE UII dan lain lain, info lengkap KOST PRIA WANITA UMUM HARIAN MINGGUAN CONCAT

Sample Image Mataram Kost Exclusive
mataram kost jogja

mataram kost putri

mataram kost eksklusif

kost putri dekat fe uii

mataram kost yogya

mataram indekost fi1408ca