Cari kost

Kost Pondok Karya Pogung Baru G-23 Putra Dekat UGM

kost putri pondok karya pogung baru
KOST PUTRA DI POGUNG BARU - Pusat Informasi Kost di Pogung Baru Dekat UGM, Pondok Karya PUTRA Pogung Baru Blok G merupakan Indekost Putra di Pogung BARU yang mana menawarkan solusi hunian PRAKTIS nan LENGKAP dengan sistem sewa yang fleksibel dengan letak yang strategis hanya berjarak 5 menit ke kampus UGM bisa ditempuh dengan berkendara. Pondok Karya PUTRA Pogung blok G merupakan persembahan dari Pondok Karya Group yang menyediakan berbagai macam hunian eksklusif utamanya kost dan paviliun di kota Jogjakarta. Pondok Karya PUTRA Pogung hanya dikhususkan untuk PUTRA. Lokasi kost dekat dengan berbagai macam sarana pendukung kebutuhan sehari-hari anak kost.

Parkir Kendaraan Pondok Karya PUTRA Pogung Baru LUAS dan MEMADAI dan aman juga tentunya, fasilitas lengkap dan eksklusif, penyewa tinggal bawa koper dan baju saja. Akses ke kampus UGM bisa langsung dari Jalan Kaliurang maupun Selokan Mataram Pogung.

Peruntukkan : PUTRA
Alamat Kost : Pogung Baru G-23 Pogung Lor, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogja [see map]

Tarif Sewa Kost :
  • Rp 1.750.000 PerBulan
* Token listrik perkamar

Untuk fasilitas kamarnya sudah ber AC dan lengkap dengan springbed, meja, kursi dan almari. Ada juga WiFi dan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan kloset duduk, shower serta water heater. 

Sedangkan fasilitas bersamanya seperti Area parkir mobil maupun motor luas, cleaning service per minggu ganti sprei.

Kontak Pengelola Kost :
0878 - 8710 - 3486
0857 - 2980 - 8962

GALERI FOTO

pondok karya yogyakarta

pondok karya kost jogja

PETA LOKASI
kost exclusive di pogung baru fi1507aa