Cari kost

Kostan AC Murah Gratis WIFI di Condong Catur Untuk Mahasiswi

Info Kost AC Terlengkap di Condong Catur - Kost putri Widi merupakan kostan untuk putri/mahasiswi/karyawati AC dengan sewa bulnan maupun tahunan (minimal sewa perbulan) yang dilengkapi dengan fasilitas AC lengkap furnish dan lain lain di Condong Catur kawasan kampus ternama di Jogja.

Bagi Anda yang sedang mencari kostan AC lengkap Exclusive MURAH di CONCAT, kostan Putri Excluivse WIDI cocok untuk kamu yang cari kostan putri AC di Concat gratis WIFI, lengkap furnish. Lokasi kost strategis dekat kampus UII Ekonomi, AMIKOM, Gunabangsa, SBI maupun uPN, juga dekat dengan mini market seperti Circle K, Pamela Swalayan 6, Indomaret, Alfamart. Kostan putri ac lengkap di condong catur menerima mahasiswi baik sarjana maupun pascasarjana juga karyawati atau pekerja yang sedang cari kost di seputaran Condong Catur.

Katagori Indekost : KOSTAN PUTRI AC Free WIFI Murah di CONCAT

Dengan Alamat Lengkap : Jln. Swadaya 3, RT 04/RW 12, Karangasem, Condong Catur, Depok, Sleman Yogyakarta

Harga Sewa Kamar :
Rp 1.200.000 - 1.300.000 per Bulannya

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, Tempat Tidur Springbed ukuran Single, Air Conditioner, LED TV 24", Lemari Pakaian didesign lengkap dengan rak buku, Meja dan Kursi Belajar, Free Wifi, Wastafel, Kamar Mandi Pribadi (lengkap shower, klosed duduk, air panas/dingin)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Dapur Bersama, Tempat Cuci Jemur, Ruang Makan, Kulkas, Dispenser, Ruang Parkir Kendaraan, Keamanan CCTV 24 Jam.

Kontak Person Manajemen Kost :
Kamar Penuh

Peta Mini WIDI Kostan Putri AC Murah di Condong Catur cek kostan ac concat

Maps Koordinat : -7.749458,110.410149

         Galeri Foto Kostan Widi Putri fi1609ab