Cari kost

Kost Putri AC MURAH Dekat Kampus UPN [Kost Putri Karina]


Kost Putri Jogja AC MURAH - KARINA PUTRI merupakan kost putri sistem bulanan tarif murah kompetitif dengan fasilitas Kamar Furnished, AC dan Free Wifi. Kost KARINA PUTRI cocok buat Anda yang sedang mencari kost putri dengan sewa bulanan di Jogja fasilitas Gratis Wifi Unlimited serta AC, tinggal bawa baju dan koper saja .Bangunan kost yang terawat serta lokasi yang sangat strategis dekat RS Hermina, Lotte Mart dan 10 menit ke kampus kampus ternama seperti INSTIPER RESPATI, Mercubuana, UPN, AMIKOM, FE UII, dsb, lokasi mudah dicapai darimana saja. Hanya 5 menit ke Transmart Maguwo maupun Bandara International Adi Sucipto. Aman dan Nyaman, menerima mahasiswi maupun karyawati.

Peruntukkan : PUTRI
Alamat Kost : Jl Anggrek No.69 B, Kradenan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogja [see map]

Tarif Sewa Kost :
  • Harian : Mulai 175.000 permalannya
  • Bulanan : Mulai 1.100.000 perbulannya
Setiap Kamarnya dilengkapi Air Conditioner (AC), Tempat Tidur Springbed, Meja Kursi, Almari, Cermin, Kamar Mandi Dalam (lengkap shower, klosed duduk)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Free Wifi, Dapur Bersama lengkap perabot masak (Free Gas untuk masak), Meja Makan, Kulkas, Free air mineral dispenser, Free Parkir Mobil Lega dan Motor ada Canopy, Ruang Santai diteras kamar, Ruang Tamu Luas ada TV (Lantai 1), Taman, Keamanan CCTV.

Kontak Pengelola Kost :
0812 - 1168 - 9486

IG : @karinakost_

Titik Koordinat : Kost Putri arina
PETA LOKASI

GALERI FOTO