Cari kost

Info Kost Pria Full Furnish Ringroad Utara UPN AMIKOM

Info Kost Pria Lengkap Ringroad Utara UPN - AURA BIRU merupakan kost putra karyawan atau mahasiswa bisa sewa harian atau bulanan lokasi strategis komplek perumahan elite berada di Zona kampus Ringroad Utara UPN.

Cocok buat Karyawan atau Mahasiswa yang sedang mencari kost putra Ringroad Utara UPN, dan kawasan kampus besar Concat dan Seturan Yogyakarta, lokasi berada di komplek perumahan elite dengan keamanan security 24 jam dan ada penjaga kost selama 24 jam. Suasana kost sangat tenang dan nyaman dilengkapi dengan fasilitas kamar lengkap (tinggal bawa koper saja) serta free air mineral dan Laundry.

Katagori Indekost : Kost Pria Lengkap Ringroad Utara UPN

Dengan Alamat Lengkap : Perum Mataram Sejahtera (MBS) No.69 Concat, Depok, Sleman, Yogyakarta

Harga Sewa Kamar :
Rp 150.000 per Harinya
Rp 1.500.000 per Bulannya

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, Tempat Tidur Springbed 160, Air Conditioner, TV, TV Kabel HBO, Free Wifi, Wastafel+kaca di kamar mandi, Kamar Mandi Pribadi (lengkap shower, klosed duduk, air panas/dingin)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Dapur Bersama + Peralatan, Kulkas, Ruang Makan, Ruang Parkir Bercanopy (tidak kehujanan dan kepanasan), Ruang Tamu, Free Air Mineral, Free Laundry

Kontak Person Manajemen Kost :
Kamar Penuh
 
Map Kost Aura Biru lihat di infokost ringroad utara UPN Seturan


Koordinat Map Kost Aura Biru : -7.757794,110.4103553


           Galeri Foto Kost Aura Biru  if1701ba