Cari kost

Harlian Indekost Putri Executive AC Lengkap Strategis

Info Kost Executive Dekat UGM - Harlian kost merupakan kost mahasiswi dan karyawati executive dekat kampus UGM, bangunan baru, lokasi stategis pinggi jalan raya kemana-mana mudah dekat kebutuhan sehari-hari.

Cari kost mahasiswi / karyawati lokasi strategis, Harlian kost cocok untuk mahasiswi yang kuliah di UGM dan sekitarnya juga karyawati sekitar monjali. Bangunan yang masih baru menjadikan kelebihan kost yang satu ini, ada penjaga kost 24 jam dan jam malam pukul 22.00 WIB. Fasilitas lengkap tinggal masuk, hanya 5 menit ke semua fakulas UGM, dekat JCM dan tempat kebutuhana sehari-hari anak kost.

Katagori Indekost : Kost Mahasiswi Karyawati Executive Jl Monjali
(PUTRI)

Dengan Alamat Lengkap : Jalan Monjali, Perumahan Nandan Griya Idaman No.112-112B Monjali, Ngaglik, Sleman, Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar :
Kamar di lantai 2 Rp 2.000.000 per Bulannya (water heater)
Kamar di lantai 1 Rp 1.700.000 per Bulannya (tanpa water heater)


Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, Tempat Tidur Springbed ukuran 160, Air Conditioner, TV, Free Wifi, Wastafel, Kamar Mandi Pribadi (lengkap shower, klosed duduk, air panas/dingin).

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Dapur Bersama dan Peralatan Masak, Kulkas, Dispenser, Tempat Cuci Jemur, Ruang Parkir Mobil dan Motor, Ruang Santai dan Ruang Makan dengan fasilitas TV, Ruang Tamu / Ruang Lobby.

Kontak Person Manajemen Kost :
082 136 709 897 (WA)



            Galeri Foto Indekost Executive Harlian  if1705aa