Cari kost

Jasmine Residence Kost Putri Muslimah dekat UGM & UII Terpadu

Info Kost Muslimah Exclusive Yogyakarta - Jasmine Residence merupakan tempat kost exclusive fasilitas mewah harga murah dikelasnya yang diperuntukan untuk putri muslimah saja dekat kampus UGM dan UII Terpadu.

Kost Exclusive ini terletak di belakang PLN Banteng (jakal km 8), akses jalan mudah dan lebar. Fasilitas furnish custom dengan tatanan ruang cantik menambah kenyamanan tempat kost yang satu ini, lingkungan tenang dan asri untuk belajar / istirahat. Ke kampus UGM maupun UII Terpadu kurang dari 10 menit karena berada di tengah-tengah kampus UGM dan UII Terpadu sangat strategis, dekat tempat kebutuhan sehari-hari anak kost.

Katagori Indekost : Kost Putri Muslimah Exclusive Jakal

Alamat Lengkap : Jl. Kaliurang km 8, Gg Sadewa No.6C Ngabean Kulon, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Jogja [see map]
*(belakang PLN Banteng)

Harga Sewa Kamar :
  • Rp 150.000 per Harinya
  • Rp 800.000 per Minggunya
  • Mulai Rp 1.450.000 per Bulannya
nb : jika langsung bayar 1 tahun ada diskon khusus 1 bulan

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, Tempat Tidur Springbed, Bantal, Guling, Sprei, Air Conditioner, TV LG 32 inch, Free Wifi, Kamar Mandi Pribadi (lengkap shower, klosed duduk, air panas/dingin, kaca, gantungan handuk)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Dapur Bersama perabotan masak, Kulkas, Dispenser, Loker dapur, Ruang Parkir Mobil dan Motor, Ruang Tamu ada TV, Toilet Tamu, Ruang Jemuran, CCTV, Penjaga Kost.

Kontak Person Manajemen Kost :
085 293 290 123
082 134 809 624



         Galery Photo - Kost Muslimah Jasmine Residence if1709ab