Cari kost

Kost Exclusive Putri Rahayu Syariah dekat Fakultas Kedokteran UGM

Info Kost Excklusive Sekelas Apartemen di Jakal - Rahayu Syariah merupakan kost exclusive untuk putri dengan fasilitas lux dan berlokasi di jalan kaliurang yang berdekatan dengan area kampus UGM dan UNY.

Cocok untuk anda yang sedang mencari kost exclusive dengan fasilitas lux sekelas apartemen. Kost Putri Exclusive Rahayu Syariah memiliki lokasi super strategis, anda cukup jalan kaki jika akan ke Starbucks Coffee, selain itu hanya cukup 5 menit saja menuju MM UGM dan Fakultas Kedokteran UGM, 7 menit ke kampus UNY, 10 menit ke kampus UPN, UII Ekonomi, AMIKOM, dan area kampus Condongcatur, 20 menit ke UII Terpadu. Kost Putri Exclusive Rahayu Syariah memiliki suasana kost yang super nyaman dan tenang selain itu bangunan baru fresh 2018.

Katagori Indekost :  Kost Eksklusif Sekelas Apartemen di Jakal

Dengan Alamat Lengkap : Jalan kaliurang km 5,5/jalan kelapa gading no. 2B , caturtunggal, depok, sleman, Yogyakarta (Barat Starbucks)

Harga Sewa Kamar :
Deluxe 1 : Rp 2.750.000 per Bulannya
Deluxe 2 : Rp 3.000.000 per Bulannya
Deluxe 3 : Rp 3.250.000 per Bulannya

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished Custom, Air Conditioner, TV 32 inch, Wifi, Wastafel + Exhaust + Cermin, Kamar Mandi Dalam (lengkap shower, klosed duduk, air panas/dingin), Tempat sampah + Keset kamar mandi, Free Laundry 1 stel/hari, Alat minum isi ulang (dispenser keramik)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Pantry disetiap lantai (beserta peralatan dapur), Kulkas + Dispenser, Ruang Parkir Mobil dan Motor di basement, Ruang Tamu, Ruang Lobby, Ruang Belajar, Penjaga kost 24 jam + Kamera CCTV, Swimming Pool (Coming Soon), Lift (Coming Soon)

Kontak Person Manajemen Kost :
KAMAR PENUH

Map Kost Exclusive Putri Rahayu Syariah cek Infokost Sekelas Apartemen di Jakal

Koordinat Google Map Kost Exclusive Putri Rahayu Syariah : -7.758158, 110.380749

 Galery Photo - Kost Exclusive Rahayu Syariah if1801ac