Cari kost

Kost Putra dan Pasutri Lengkap daerah Gejayan


Info Kost dekat Dekat UGM dan UNY || Kost kali ini lokasinya sangat dekat dengan 2 Kampus Negri di Yogyakarta lo teman - teman. Lokasinya sangat strategis dan tidak ketinggalan, fasilitas yang kalian dapatkan juga buat kalian nyaman dan betah di kost-an. Luas kamarnyapun cukup untuk nampung semua kebutuhan kalian teman, 4,5 x 3,5 meter. Didalamnya sudah lengkap ya, tempat tidurnya juga sudah full set ada matrasnya juga kok teman, jadi sudah sangat lengkap. Oiya, sudah ada kamar mandi dalamnya juga ya. 


Kategori Indekost : Putra dan Pasutri (Bulanan)
Dengan Alamat lengkap : Karang Malang Blok E No.2, Yogyakarta

Harga Sewa Kamar :
Hubungi Pemilik Kost

Kita jabarin satu - satu ya, apa fasilitas yang ada didalam kamar kalian. Tempat tidur, sudah full set dan terdapat matras buat kalian teman, ukurannya 120x100, lalu sudah fully furnished, tidak ketinggalan TV LCD, AC, dan Kulkas di dalam kamar kalian. Oiya bagian kamar mandi dalamnya juga sudah lengkap ya. Ada Water Heater, Kloset Duduk, dan Shower. Nah itu tadi di bagian dalamnya teman, sudah  buat kalian nyaman bangetkan.

Sekarang kita jabarin fasilitas bersama apa saja yang bakalan temen - temen dapatkan ya. Parkiran yang luas adalah salah satu yang kalian carikan, biar gak susah buat parkirin mobil atau mobil kaliankan. Room cleaning dan Laundry jadi kalian bakalan bersih - bersih terus ni teman- teman, lumayan hemat uang jajan. Lanjut ke Dapurnya, disini udah kesedia semua teman - teman untuk peralatan masaknya, jadi kalau lagi hemat atau lagi males keluar mending masak sendiri atau barengan sama temen kost-an yang lainnya. Dan yang terakhir, masalah keamanan. Tidak perlu khawatir teman - teman ada sistem clusternya. Maksudnya ada pagar dan penjaganya langsung.

Kontak Person Pemilik Kost :
MAAF KOST PENUH


GALERI FOTO

TITIK KOORDINAT  : 7°46'14.9"S 110°23'01.3"E

PETA LOKASI