Cari kost

Apartement Muslimah Jogja Dekat Fakultas Kedokteran UGM


Wisma Muslimah De Muttaqin || Kost Putri Muslimah daerah Sendowo. Kali ini kami informasikan mengenai kost putri muslimah di daerah Sendowo ya teman. Kost ini sangat dekat dengan Fakultas Kedokteran UGM lo, jadi lokasinya sendiri hanya bersebrangan. Kalau kalian datang dari utara, kost ini berada setelah Rumah Sakit Sardjito. Ya, Wisma Muslimah De Muttaqin. Jaraknya yang dekat dengan beberapa fakultas unggulan Universitas Gadjah mada ini akan membantu kalian selama menempuh pendidikan disana lo teman. Selain itu, dekat juga dengan warung makan, resto, fasilitas umum, minimarket dan juga tempat ibadah. Ayo kita lihat spesifikasinya.

Kategori Indekost : Putri Muslimah


Dengan Alamat lengkap : Jl. Kesehatan, Sendowo, Sinduadi, Sleman, Yogyakarta

Harga Sewa Kamar :
Mulai 2 jta/bulan

Nah, sekarang kami jelaskan ke fasilitas kamar yang akan kalian dapatkan ya. Ukuran kamarnya 3x4 meter teman, sudah fully furnished dan dilengkapi dengan springbed merk Latex. AC, hanger dan jemuran handuk sudah termasuk fasilitas yang akan melengkapi kenyamanan kalian ya. Kamar mandi dalamnya juga sudah lengkap, ada shower dan kloset duduk. Sudah nyaman kan teman kamarnya.

Lanjut ke fasilitas bersamanya ya. Ada basement yang difungsikan sebagai parkir mobil dan motor kalian. Jadi gak perlu takut kepanasan atau kehujanan ya. Selain itu di lantai satu sudah lengkap teman, ada Mushola, Ruang Belajar dan Ruang Santainya. Oiya, karena ini gedungnya berlantai 5 maka, dapurnya juga ada di masing - masing lantai ya. Dapurnya sudah lengkap teman, ada Dispenser, Kompor Gas, Peralatan Masak dan Makan.

Kontak Person Pemilik Kost :
0813-9318-2255 (WA + Telpon)

Galeri Foto

Titik Koordinat : 7°46'11.7"S 110°22'23.6"E
Peta Lokasi