Cari kost

Guest House di Jogja Dekat Jogja City Mall

Info Guest House Di Pusat Kota Yogyakarta|| Guest House Grya Rintaka Yogyakarta. Hai hai hai, kali ini kita akan informasikan mengenai lokasi Guest House yang sangat dekat dengan pusat kota lo teman. Oke Lokasinya di Jalan Monjali teman. Lokasi ini sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum yang wajib banget atau dibutuhkan ketika kalian liburan di Yogyakarta. Kita jabarkan satu - satu ya teman. Ada tempat rekreasi seperti Taman Pelangi Monumen Jogja Kembali (Monjali), Jogja City Mall (JCM) atau ke barat sedikit kalian akan menemukan Sindu Park. Selain itu tempat rekreasi ada juga pusat kuliner di utara Guest House, yaitu di jalan Palagan. Kearah selatan kita juga bisa menemukan kampus kebanggan Yogyakarta. Lanjut ke barat Guest House terdapat Terminal Jombor. Lengkap kan teman ? langsung aja yuk kita infokan spesifikasi berikutnya. 

Kategori : Keluarga


Dengan Alamat lengkap : Jalan Raya Monjali No. 42, Mlati, Sleman, Yogyakarta

Harga Sewa :
750 ribu / malam
(Bisa untuk Rombongan diatas 10 orang)

Kalian pasti menunggu bagian review inikan ? Kita langsung aja yuk teman, akan ada 3 Kamar tidur dengan 1 kamar mandi dalam dan 1 kamar mandi luar. Tenang saja, kamar mandinya juga sudah lengkap teman, ada shower, kloset duduk dan water heater juga. Guest House juga dilengkapi dengan AC, TV dan ruang santai serta keluarga yang juga di lengkapi dengan TV LED. Mau masak, juga bisa teman, akan ada pantry yang sudah lengkap dengan peralatan masak dan peralatan makannya, ada kulkas dan dispenser juga.

Oiya, Kami tambahkan informasi penting juga ya teman. Lokasinya dekat dengan minimarket, ATM center, warung makan. Bagian depan Guest house ini juga sudah ada Cafe teman. Jadi yang mau nongkrong tengah malem di Guest House juga bisa kok.

Check In : 14.00
Check Out : 12.00

Kontak Person :
  • 0818 - 530-616 (WA + Telpon)
  • 0813 - 9252 - 1810 (WA)
  • 0877 - 3813 - 5076 (WA + Telpon)
  • 0856 - 2868 - 487 (WA + Telpon)

GALERI FOTO

Titik Koordinat :  7°45'18.8"S 110°22'11.6"E

PETA LOKASI