Cari kost

Kost Putri dan Pasutri Dekat Balaikota Yogyakarta

Info Kost Putri dan Pasutri Dekat Pusat Kota Yogyakarta|| Hai teman - teman kali ini kita akan informasikan tentang Kost Putri dan Pasutri yang berada di Pusat Kota Yogyakarta. Wardoyo Eksekutif Kost. Lokasi kost ini sangat strategis teman. Dekat dengan komplek Pemerintakan Kota Yogyakarta, selain itu, lokasi ini juga dekat dengan beberapa kampus ternama di Yogyakarta, ada UAD , UTY, Univ. Sarjana Wiyatama Taman Siswa dan masih banyak lainnya. Tidak hanya lokasi pendidikan yang lengkap teman, ada juga GOR Among Rogo dan Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Tidak ketinggalan juga pusat kuliner dan juga Rekreasi keluarga, seperti Kebun Binatang Gembira Loka. Langsung saja kita lihat previewnya ya.

Kategori Indekost : Putri dan Pasutri (Mahasiswi dan Karyawati)
Dengan Alamat lengkap : Jalan Kusuma Negara, Jl. Gajah II No. 11, RT. 03 RW. 01, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta.

Harga Sewa Kamar :
Mulai 2jta/bulan

Fasilitas kamar yang akan kalian dapat ada beberapa lo teman. Kita bahas satu - satu ya. Kost ini Sudah Fully furnished, AC, TV Led dan WiFi. selain itu teman, kebersihan dilokasi ini sangat utama teman, jadi disediakan pula tempat sampah di kamar tidur dan kamar mandi. Ada juga Cermin dan wastafelnya juga. Oiya tidak ketinggalan ada Kamar Mandi dalamnya juga teman, yang pastinya sudah lengkap juga, ada Shower, Kloset Duduk, Water Heater dan Exhouse Fan. Ada Free Laundry juga buat kalian.

Oke kita lanjutkan ke fasilitas bersamanya ya teman, pastinya akan ada Parkir mobil dan motor yang memadahi untuk kalian, selain itu ada juga ruang tamu di bagian terasnya. Tidak perlu khawatir ada juga ruang santai yang dilengkapi dengan sofa dan TV LED. Lanjut terdapat dispenser dan pantry yang sudah lengkap juga lo. Terdapat set meja makan, kulkas, kitchenset, peralatan masak dan makan.

Kontak Person Pemilik Kost :
  • 0818 - 530-616 (WA + Telpon)
  • 0813 - 9252 - 1810 (WA)
  • 0877 - 3813 - 5076 (WA + Telpon)
GALERI FOTO

Titik Koordinat 7°48'11.7"S 110°23'13.5"E

PETA LOKASI