Cari kost

Kost putri Murah Dekat Kampus STIKES Alma Ata

Info Kost Murah Meriah di Ring Road Barat || Kost Putri Bima Sakti. Kali ini kita akan informasikan mengenai Kost Putri yang berada di Ring Road Barat. Kost ini sangat dekat dengan Kampus UMY terpadu, STIKES Alma Ata, univ. Jendral Ahmad Yani dan beberapa Sekolah tinggi lainnya lo teman. Selain itu lokasinya sangat terjangkau untuk motor dan mobil. Dilokasi ini sangat banyak warung makan, tempat nongkrong maupun minimarket. Oiya tidak ketinggalan juga, pusat oleh - oleh kota jogja, SPBU dan ATM Center. Sudah lengkapkan fasilitas umumnya. Kita masuk ke spesifikasi kostnya yuk teman.

Kategori Indekost : Putri (Mahasiswi dan Karyawati)


Dengan Alamat lengkap : Gang Margorukun No. 131A, Nulis, Geblagan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

Harga Sewa Kamar :
4 Juta/tahun (Dapatkan DISKON Menarik)

Kost Bima Sakti ini sudah lengkap dengan lemari, meja dan kursi belajar. Untuk kamar mandi kost ini berada diluar kamar teman. Oiya, Bangunan kost ini 2 lantai ya teman. jadi banyak pilihan kamarnya. Lanjut dibagian fasilitas bersamanya, ada parkir motor, yang memadai, ditambah dengan dapur lengkap dengan peralatan memasak dan makannya. Kalian juga difasilitasi ruang cuci jemur kok teman - teman. Jadi tidak perlu khawatir teman.

Nah, Kami tambahi beberapa keuntungan yang lainnya ya. Seperti, kalian hanya perlu jalan kaki saja lo ke Kampus Terpadu UMY teman - teman. Selain itu, lingkungan kostnya ramah dan nyaman sekali untuk kalian.

Kontak Person Pemilik Kost :
0818 - 530-616 (WA + Telpon)
0813 - 9252 - 1810 (WA)
0877 - 3813 - 5076 (WA + Telpon)

GALERI FOTO
 

Titik Koordinat :   -7.809947,110.326384

PETA LOKASI