Cari kost

Kost Putra dekat Kampus UPN Jogja



Info Kost Jogja Exclusive Dekat UPN - Griya An-Nur merupakan Kost exclusive Putra yang berada di dekat Kampus UGM yang diperuntukkan khusus putra, mahasiswa atau karyawan.

Kost Putra Exclusive Griya An-Nur memiliki furnish dan untuk keamanan kost ada penjaga kost 24 jam + kamera CCTV. Dari segi kenyamanan untuk semua kamar dan ruangan berventilasi sehingga memiliki akses udara dan cahaya yang sangat baik. Griya An-Nur terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di antara Ring Road Jl. Gejayan dan Jl. Kaliurang Bawah. Dekat dengan kampus UGM, UNY, UPN, Amikom, UII Ekonomi.

Kategori Indekost : Kost Putra Exclusive dekat UPN

Dengan Alamat Lengkap : Perum Dosen Sawitsari, Jl. Bunga Blok 1 No.2, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta

Harga Sewa Kamar :
Rp 2.000.000 / Bulanan
Rp 200.000 / Harian

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, Tempat Tidur (Ukuran 120x 200, 2 Bantal, sprei, bed cover, matras protector), Air Conditioner, TV, Free Wifi, Wastafel, Kamar Mandi Pribadi (lengkap shower, klosed duduk, air panas, exhaust), cermin.

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Dapur Bersama, Ruang Parkir Mobil dan Motor, Ruang Santai, Ruang Tamu, Ruang Makan (dilengkapi kulkas, dispenser, microwave, kompor dan minibar)

Kontak Person Manajemen Kost :
MAAF KOST PENUH

Galeri Foto Kost Exclusive dekat UPN













Titik Koordinat Kost An-Nur

[Klik Untuk Melihat Petunjuk Arah]

Peta Lokasi Kost An - Nur