Cari kost

Info Apartment Harian, Mingguan dan Bulanan Dekat UGM (Uttara Apartment/Lantai 12)


Info Apartemen Jogja - Hai teman PIKO, kali ini PIKO akan infokan salah satu kamar di Uttara The Icon Apartment yang bisa memanjakan kalian yang akan melakukan perjalanan ke Jogja. Apartment yang mempunyai lokasi strategis ini dekat dengan kampus ternama Kota Jogja seperti UGM dan UNY. Selain itu, dekat juga dengan beberapa tempat nongkrong ataupun tempat nugas yang nyaman. Hanya berjarak 10 menit berkendara menuju pusat Kota Jogja, Apartment ini sangat cocok untuk kalian yang mau bersingkah di Jogja dengan city view disebelah Selatan dan Gunung Merapi di sisi Utaranya. Langsung saja PIKO infokan deskripsi lengkapnya ya.

Peruntukkan : Umum
Alamat Apartemen :  JL. Kaliurang Km. 6,5 Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta 
(Kamar 12 B08 Lantai 12)
Tarif Sewa Apartemen :
Harian:
400.000
Mingguan :
2.500.000
Bulanan :
7.500.000

Untuk fasilitas kamarnya sudah full funished dengan tempat tidur (springbed) lengkap dengan bantal dan guling, ruang santai dengan sofa serta meja. Ada juga meja, kursi belajar, LED TV 42" + TV Kabel, Air Conditioner 1 PK, dapur yang sudah lengkap dengan kompor, kulkas 1 pintu, dispenser, serta kamar mandi dalam (shower, kloset duduk, water heater, rak handuk, wastafel). Untuk Kamar 12 B08 Lantai 12 terdapat balkon dengan city view yang memanjakan mata. Kamar ini sudah dilengkapi dengan kartu akses masuk apartment.

Sedangkan fasilitas bersamanya terdapat lobby di lantai dasar, parkir mobil dan motor, ada pula kolam renang, cafe dan gym di rooftop dengan pemandangan 360 derajat Kota Jogja. Bagaimana ? sangat lengkapkan. PIKO infokan detailnya ya.

Kampus Terdekat : Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, STBI LIA

Keterangan tambahan :
  • Satu lokasi dengan Starbuck Jalan Kaliurang
  • Dekat dengan fasilitas umum seperti laundry, ATM Center, warung makan, tempat nongkrong, minimarket, SPBU dan tempat ibadah
  • Dekat dengan wisata kuliner di Jl. Kaliurang seperti Pizza Hut, Hoka - Hoka Bento, Tempo Gelato, Parsley Cafe and Bakery, Dunkin' Donuts, McDonald's, Gudeg Yu Jum, KFC Simanjuntak dan beberapa toko oleh - oleh khas Yogyakarta
  • 1 menit (500 meter) berkendara menuju ke McDonald's
  • 3 menit berkendara menuju ke Universitas Gadjah Mada
  • 3 menit berkendara menuju ke MM UGM
  • 4 menit berkendara menuju ke STBA LIA
  • 6 menit berkendara menuju ke Rumah Sakit Dr. Sardjito
  • 7 menit berkendara menuju ke Mirota Kampus
Itu dia penjelasan singkat tentang Uttara The Icon Apartment (Kamar 12 B08 Lantai 12) ya teman. Buat kalian yang tertarik untuk nge-kost disini langsung aja hubungi Pemilik kost ya.. Buruan !!

Kontak Pengelola Apartemen :
0821 - 3353 - 1262
0813 - 9207 - 9979
(Telp/WA)

GALERI FOTO
Titik Koordinat : Uttara The Icon Apartment
PETA LOKASI