Cari kost

RUMAH KONTRAKAN JOGJA [DEKAT PLN GEDONG KUNING]


 

Rumah Kontrakan dekat PLN Gedong Kuning Jogja Fasilitas sudah lengkap dan lokasinya pun strategis.. Lokasinya berada di Perum Pilahan Asri II/2, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. Rumah ini disewakan untuk umum, bisa pasutri, mahasiswa dan karyawan. Dekat fasilitas umum seperti laundry, ATM Center, warung makan, tempat nongkrong, minimarket, SPBU, rumah sakit, pasar tradisional dan tempat ibadah.

Jumlah kamar ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dalam kamar dan 1 kamar mandi luar kamar. Untuk ruangan ada ruang tamu, ruang keluarga, ruang cuci jemur. Sudah tersedia carport muat untuk 1 mobil dan 3 sepeda motor. Depan rumah sudah ada pagar dan taman jadi sudah sangat lengkap dan nyaman yaa. Untuk listtik 2200 Watt dan rumah ini berada di kawasan perumahan jadi lebih aman dan lingkungan sehat yaa.

Selain dekat dengan PLN Yogyakarta, hanya 2 menit ke kebun binatang gembira loka, 3 menit ke superindo Kotagede, 4 menit ke RSI Hidayatullah dan 7 menit menuju ke Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Tarif Sewa :
Tahunan:
28.000.000/tahun
(NEGO)

Kontak Pengelola Kost :
0818-46-7077
(Telp/WA)

GALERI FOTO