Cari kost

DIKONTRAKAN RUMAH EXCLUSIVE DEKAT UGM

 

Kontrakan Exclusive Dekat UGM || Hai teman PIKO, kali ini PIKO akan infokan salah satu kontrakan yang lokasinya sangat strategis dekat kampus UGM. Lingkungan tenang dan  nyaman dijaga 24 jam oleh satpam. Cocok sekali untuk kalian pasutri, atau kalian yang bekerja atau mahasiswa yang sedang banyak tugas nih. Selain dekat dengan UGM, kontrakan ini juga dekat dengan Jogja City Mall, Sleman City Hall, dekat dengan beberapa cafe dan working space juga. Dekat dengan fasilitas umum seperti SPBU, Laundry, tempat makan, dan ATM.  Langsung saja PIKO infokan fasilitasnya ya.

Peruntukkan : Putra, Putri, Pasutri
Alamat : Perumahan mewah dibelakang hotel hyatt
Tarif Sewa :
80 Juta/Tahun  (NEGO)

Fasilitas kamarnya sudah fully furnished dan  AC  terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi. Untuk kasur dan bantal semua baru lho teman. Selian itu terdapat 1 gudang, ruang tamu, ruang makan + meja makan, ruang santai, ruang cuci jemur, untuk kendaraan sudah ada carport 1 mobil dan 1 sepeda motor yaa.  Terdapat juga meja kursi untuk tamu, meja makan, kulkas, dispenser, dapur kitchen set, dan water heater. Untuk kamar mandi juga sudah lengkap ada kloset duduk, shower, dan tempat handuk. Bagaimana sudah lengkap kan untuk fasilitasnya yaa.

Kampus Terdekat : Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta.

Itu dia penjelasan singkat tentang rumah dikontrakan ya teman. Buat kalian yang tertarik langsung aja hubungi Pemilik kontrakan ya.. Buruan !!

Kontak Pengelola :
081-313-889944 (Tlp/WA)
GALERI FOTO