Cari kost

Kost Umum di Jogjakarta [Griya Daffarra]

Kost Umum di Jogjakarta [Griya Daffarra || Hai kawan PIKO, kali ini PIKO mau menginformasikan salah satu kost yang berada di Jl. Pandean II.  Kost umum ini tersedia untuk harian, mingguan dan bulanan dan yang pasti dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan strategis. Dekat dengan fasilitas umum seperti laundry, ATM Center, warung makan, tempat nongkrong, minimarket, SPBU, tempat ibadah dan beberapa kampus ternama di Kota Yogyakarta. Tidak hanya itu, dekat juga dengan beberapa Mall ternama di Jogja. Langsung saja PIKO infokan lengkapnya ya.

Peruntukkan : Putra, Putri, Pasutri (umum)
Alamat Kost : Jalan Pandean II No.75, RT.7/RW.56, Candok, Condongcatur, Kab. Sleman, DI Yogyakarta
Tarif Sewa Kost :
Harian, Mingguan, dan Bulanan
*Hubungi pengelola kost

Untuk kamarnya terdapat kamar harian, mingguan dan bulanan. Untuk tiap kamarnya sudah lengkap dengan tempat tidur (bantal, guling, sprei), meja, kursi, almari. Sudah tersedia kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan kloset duduk. Kamar juga lengkap dengan AC dan TV. Oiya, FREE WiFi, tersedia tempat sampah dan keset juga.

Untuk info tambahannya Kost umum ini terdapat tempat parkir, dan ruang tamu atau ruang santai yaa..

Kampus Terdekat : UGM, UNY, Universitas Amikom Yogyakarta, UMBY jembatan merah, UPN, STIE YKPN.

Jalan Raya Terdekat :
  1. Jl. Ring Road Utara
  2. Jl. Pandean sari
  3. Jl. Affandi
Keterangan tambahan :
  • Dekat dengan fasilitas umum seperti laundry, ATM Center, warung makan, tempat nongkrong, minimarket, SPBU dan tempat ibadah
  • Dikelilingi oleh taman KB, taman, taman kota, taman depan tamkul, pohon beringin, taman terminal, area persawahan, taman kuliner utara, hutan penelitian biologi UGM, dan Taman Makam Pahlawan.
  • 4 menit perjalanan menuju ke UNY
  • 5 menit perjalanan menuju ke Universitas Pembangunan Nasional Veteran "UPN"
  • 5 menit perjalanan menuju Hartono Mall
  • 7 menit perjalanan menuju ke UGM
Itu dia penjelasan singkat tentang Griya Daffarra ya teman. Buat kalian yang tertarik untuk nge-kost disini langsung aja hubungi Pemilik kost ya.. Buruan !!

Kontak Pengelola :
MAAF KOST PENUH

KOST Lain Sekitar Condong Catur

GALERI FOTO

Titik Koordinat : Griya Daffarra