Cari kost

Info Kost Dekat UIN Sunan Kalijaga Jogja [KOST PUTRI LARAS ASRI BIMOKURDO]

kost dekat uin sunan kalijaga
Info Kost Jogja 2014 kali ini akan mereview indekost terbaru diseputaran kampus Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN SUKA), kost dekat uin sunan kalijaga ini terletak persis dibelakang barat kampus UIN sunan Kalijaga, tepatnya dijalan bimokurdo.

Berada dalam wilayah Sapen yang mana dekat sekali ke Ambarukmo Plaza Yogyakarta dan kawasan Timoho (kampus APMD, Hukum Janabadra dan lain sebagainya), ke RS Happy Land juga 5 menit saja. Kost putri satu ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya parkir yang sangat luas, baik untuk mobil maupun motor, ada taman ditengah tengah kost berikut dengan gazebo / tempat bersantai.

Ke kampus Sanata Dharma dan Atmajaya Hukum di Gejayan juga 7 menitan saja, akses kemana mana mudah karena terletak strategis ditengah tengah kota (akses ke utara langsung jalan solo/laksda adisucipto). Fasilitas lengkap dengan harga yang bervariasi sesuai dengan fitur fasilitas kamar masing masing.

Katagori Indekost : kost putri dekat UIN Sunan Kalijaga

Dengan alamat lengkap : Jl Bimokurdo No 30A Yogya [see map]

Harga sewa kamar :
Non AC: 600,000 / bulan
Full AC & Premium: 1,200,000 s/d 2,500,000 / bulan

Setiap kamarnya dilengkapi fully furnished (meja, kursi, almari, bed), AC, TV dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower, closet duduk.

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt ruang parkir yang luas dan memadai, taman, gazebo, ruang santai, dapur.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
KOST PENUH

Map Indekost Dekat UIN SUKA

Koordinat Google Map : -7.786249,110.391946

          Galeri Foto Kost Dekat UIN SUKA if1112be
kost dekat uin

kost dekat uin jogja

kost dekat uin yogyakarta