Cari kost

Kost Exclusive Dekat Lembah UGM Untuk Putra dan Pasutri [d'Green Griya]

kost lembah ugm
Info Kost Dekat UGM || Info kost jogja kali ini akan mengulas singkat D'Green Griya Kost, letak yang berada ditengah-tengah kawasan UGM dan UNY.

D'Green Griya merupakan kost putra pasutri dekat lembah UGM yang berfasilitas lengkap dan eksklusif, menyediakan tarif harian juga, cocok buat Anda yang membutuhkan kost putra maupun pasutri di seputaran UGM dan UNY dengan lokasi yang nyaman, aman dan eksklusif, tarif harian lebih murah dibanding hotel dengan fasiltas yang bisa dibilang nyaris sama.

Kelebihan lainnya dari kost eksklusif dekat lembah UGM satu ini adalah parkiran yang luas, baik itu untuk mobil maupun motor, selain itu juga kost satu ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki saja dari UNY dan UGM, beberapa fakultas UGM yang dapat diakses dengan berjalan kaki dari kost satu ini
antara lain: Fak.Pertanian, Fak.Hukum, Fak.Ekonomi, Fak.Diploma Ekonomi/Vokasi, Fak.Peternakan, Fak.Kedokteran Hewan UGM.

Katagori Indekost : Kost PUTRA dan PASUTRI eksklusif berjalan kaki dari UGM dan UNY

Dengan Alamat Lengkap : Jl. Karangmalang Blok E 2 Karang Gayam, Caturtunggal, Depok, Sleman Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar : CALL LANGSUNG SAJA

Setiap kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished lengkap bedset, AC, LCD TV, kamar mandi dalam lengkap dengan air panas (shower dan closet duduk)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt parkir motor dan mobil luas, dapur, laundry dan cleaning service

Kontak Person yang dapat dihubungi :
0838-5785-0349 (Telp/WA)
0858-1128-7211 (Telp/WA)



Galeri Foto Indekost Dekat Lembah UGM UNY
kost dekat lembah ugm fi1110ba