Cari kost

Kost Putri Eksklusif Terbaru di Seturan 2015

kost seturan jogja 2015
Info Kost Jogja 2015.....Kost ekslusif KEYSHA, lokasi belakang amplaz dan berada ditengah-tengah seturan-babarsari (kledokan).

Merupakan kost eksklusif di seturan 2015 yang memiliki fasilitas eksklusif lengkap nyaman aman dan bebas jam malam. Ke kampus ringroad utara seturan (UPN, amikom, fe uii) cuma 5 menitan saja, ke kampus babarsari (atmajaya, sttnas, unprok, wira husada dkk) juga cuma 5 menitan saja, cocok untuk Anda putri/wanita yang nyari kost fasilitas lengkap dan eksklusif di seputaran seturan dan babarsari, bangunan baru/NEW BUILDING per Januari 2015 dengan keamanan 24 jam serta dekat sekali dengan tempat hiburan dan fasilitas umum, fasilitas kost masih bisa ditambah BY REQUEST.

Katagori Indekost : kost eksklusif terbaru seturan - babarsari (wanita/putri)
Kost Id : fi1501aa
dengan alamat lengkap : Jl Raya Kledokan, Gg Sastro Sentono RT 03/01 Caturtunggal Depok Sleman Jogja

Harga sewa kamar Rp 1.300.000 per bulannya

Setiap kamarnya dilengkapi fully furnished, AC, Wifi, kamar mandi dalam shower closed duduk dan air panas, TV (opsional)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt ruang tamu/nyantai, ruang makan + TV dengan saluran TV kabel, free aqua dispenser, dapur lengkap perabot + free gas, garasi dan carport untuk parkir motor dan mobil

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kost Penuh

Map Kost Putri Kledokan Babarsari

Galeri Foto Indekost Putri Keysha
info kost seturan jogja 2015

cari kost seturan jogja 2015

kost putri seturan jogja 2015

kost babarsari jogja 2015

kost di kledokan jogja