Cari kost

Info Kost Eksklusif Dan Homestay Depan UPN

kost dekat upn
Info Kost Dekat UPN......GRIYA ANGELIA merupakan rumah kost terbaru di Condong Catur yang berlokasi sangat strategis di tengah-tengah banyak kampus ternama di Jogja.

Kost Depan UPN satu ini berfasilitas eksklusif lengkap serta menawarkan tarif sewa yang kompetitif untuk kost eksklusif putri, lokasi super strategis berada didepan kampus UPN Veteran Yogyakarta, atau dibelakang kampus EKONOMI UII - AMIKOM - Gunabangsa dan STIE SBI.

Juga menyediakan kamar harian untuk UMUM yang tentunya dengan tarif yang MURAH serta berfasilitas lengkap, cuma berjarak 50 meteran dari Ringroad UPN Jogja dan dekat dengan sarana dan prasana pendukung, cocok untuk Anda yang mencari kost dengan akses CUKUP JALAN KAKI dari kampus FE UII, UPN, AMIKOM serta Gunabangsa, ke Seturan cuma 2 menit saja.

Katagori Indekost : Kost Wanita/Putri Fasilitas Eksklusif + Penginapan Murah Lengkap (umum)
Kost Id : fi1502ba

Dengan alamat lengkap : Jalan Mancasan Indah IV Nomor 1 (Depan UPN Veteran Jogja / Belakang FE UII) [see map]

Harga sewa kamar Rp 1.500.000 - 2.000.000 per bulannya (kost putri), Rp 250.000 per HARI (homestay/penginapan umum)

Setiap kamarnya dilengkapi fully furnished bedset lengkap meja kursi almari, AC, Wifi, Kamar mandi dalam lengkap wastafel shower closet duduk dan air panas/dingin, LED TV lengkap dengan saluran TV Kabel, Free/Gratis Laundry

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt tempat parkir motor dan mobil, security 24jam, ruang bersantai, ruang makan, pantry lengkap dengan perabot, kulkas dan microwave

Kontak Person yang dapat dihubungi :
kamar kost penuh

Map Kost Depan UPN Griya Angelia

Galeri Foto Kost dan Homestay Griya Angelia
cari kost dekat upn

info kost dekat upn

rumah kost dekat upn

kost putri eksklusif dekat upn

penginapan murah dekat upn