Cari kost

Info Kost Murah Terbaru 2015 Dekat Kampus UGM

kost murah terbaru dekat ugm
info kost murah jogja 2015......untuk Anda yang sedang cari kost murah terbaru dekat UGM 2015 ini ada kost putra dengan lokasi yang super strategis di Jalan Kaliurang km 5 utara MM UGM.

SRININDITO merupakan kost putra terbaru dekat ugm murah dengan tarif sewa yang murah nan terjangkau di seputaran UGM, cuma 5 menit saja (bahkan bs berjalan kaki saja) ke beberapa fakultas spt MM UGM, Geografi MIPA Kehutanan maupun farmasi dan teknik, parkir motor aman dan luas, suasana kost sangat tenang dan kondusif untuk belajar maupun istirahat, dekat saja dengan warung makan, laundry, pulsa, atm, bank dan lain lain di sepanjang jalan kaliurang.

Keutamaan kost murah dekat ugm terbaru ini yakni jumlah kamar tidak terlalu banyak, jadi nyaman dan cukup tenang, cocok untuk Anda mahasiswa yang cari kost kondusif dan nyaman, lokasi strategis (jakal), 5 menit ke UGM serta terjangkau pastinya.

Katagori Indekost : kost putra utara kampus UGM
Kost Id : fi1502aa
dengan alamat lengkap : Gg Srinin Dito Nomor 7, Jl Kaliurang Km 5 Jogja [see map]
harga sewa kamar mulai Rp 450.000 per bulannya
setiap kamarnya dilengkapi almari meja belajar, dipan tempat tidur, fan
dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt kamar mandi shower closet duduk (umum/sharing), dapur lengkap, ruang santai maupun makan, parkir motor aman

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kost Penuh

Map Kost Murah Terbaru Dkt UGM

Galeri Foto Kost Putra SRININDITO
info kost murah terbaru dekat ugm

cari kost murah terbaru dekat ugm

kost putra terbaru dekat ugm