Cari kost

Info Kost Putri Exclusive Jogja Dekat Ekonomi FEB UGM

kost putri exclusive dekat feb ugm
Kost Dekat FEB UGM , Pandega Karya merupakan kost terbaru di Jogja tepatnya di Sleman seputaran jalan kaliurang dengan fasilitas eksklusif yang mana hanya 5 menitan saja ke ekonomi ugm dan fakultas lain pada umumnya. Kost putri eksklusif dekat ekonomi UGM ini berada dijalur langsung jalan kaliurang, perempatan MM UGM ke utara 2-3 menitan saja, berada persis disamping foodfezt JAKAL (belakang RM Padang Sederhana)

Peruntukkan untuk putri (juga menerima karyawati), kelebihan utama PANDEGA KARYA yakni lokasi yang berada super strategis di ring 1 jalan kaliurang (jalan utama) ke kampus UGM baik itu fakultas ekonomi UGM maupun fakultas yang lainnya, semua furnish ALL NEW, ke foodfezt jalan kaliurang cuma berjalan kaki saja, ke Waroeng Steak and Shake (WS) juga sangat dekat bisa ditempuh dengan berjalan kaki, AMAN dan NYAMAN. Parkiran ada Kanopi, jumlah kamar tidak terlalu banyak untuk kenyamanan maksimum para penghuni.

Katagori Indekost : kost putri/wanita strategis di jalan kaliurang
Kost Id : fi1504ad

Dengan alamat lengkap : Jalan Pandega Karya Nomor 4 (Jalan Kaliurang Km 5,5) see map

Harga sewa kamar Rp 1.500.000 per bulannya

Setiap kamarnya dilengkapi fully furnished, AC, LED TV, Kamar Mandi Dalam (lengkap dengan wastafel, shower, closed duduk, ada air panas/dingin), Wifi Access

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt dapur full perabotan, ruang parkir

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kost Penuh

Map kost putri dekat ekonomi ugm pandega karya disini

Galeri Foto Kost Putri Pandega Karya
info kost putri exclusive dekat ekonomi ugm

cari kost putri dekat feb ugm

info kost dekat feb ugm