Cari kost

Kost Campur Murah Eksklusif Babarsari Dan Sekitarnya

INFO KOST DI BABARSARI Yogyakarta | kost pria wanita pasutri dan umum yang nyaman dan berfasilitas lengkap dengan banyak pilihan tipe kamar, tersedia juga homestay yang dapat disewa tahunan maupun jangka pendek (harian). Letak sangat strategis di jalan babarsari raya, depan kampus STTNAS dan juga ditengah-tengah kampus swasta ternama di babarsari. kost murah campur di babarsari satu ini juga memiliki parkir yang luas baik untuk mobil maupun motor, dengan keamanan yang baik tentunya (penjaga kost standby 24 jam lengkap dengan CCTV). Cuma berjalan kaki ke kampus kampus babarsari seperti ATMAJAYA, SADHAR Babarsari, UNPROK, STTNAS dan lain sebagainya.

Sistem sewa kost campur yang sangat fleksibel bayar bulanan dengan tipe kamar murah terjangkau hingga kamar eksklusif, peruntukkan campur bisa pria wanita maupun pasutri dan keluarga yang membutuhkan hunian sementara yang nyaman bagus dan strategis dikawasan babarsari seturan dan sekitarnya. Selain itu kost campur eksklusif murah dibabarsari seturan dan concat ini juga sangat dekat dengan sarana publik seperti minimarket 24 jam (berjalan kaki saja), apotek, kuliner, atm dan lain sebagainya. Akses bebas 24 jam (tidak ada jam malam) AMAN NYAMAN dan TERJANGKAU.

INFO LENGKAP kost campur umum harian mingguan bulanan lengkap di babarsari dan sekitarnya cek di eksklusif kost jogja mantab strategis

            Galeri Foto Kost Cartenz Babarsari  fi1505ac