Cari kost

Pogung Baru A11 Kostel Putra Pogung dekat kampus UGM


Info Kost Putra Dekat UGM || Hai teman - teman, kali ini kami akan menginformasikan mengenai kost putra di daerah Pogung Baru yaitu Kost Putra Pogung Baru A11.. Buat teman - teman yang tidak tau mengenai Jalan Pogung Baru, kami beri penjelasan dulu ya mengenai lokasinya. Pogung Baru ini terletak di antara 4 jalan utama, disebelah barat ada jalan Pandega Marta yang nantinya bermuara di dua jalan utama yaitu jalan Monjali dan Ring Road Utara/jalan Pajajaran dibagian Utaranya, sedangkan di arah timurnya langsung berpapasan dengan jalan Kaliurang Km.5 dan selatannya ada jalan Jembatan Baru UGM / Pogung Kidul. Nah, Banyak sekali jalan menuju Kost Putra Pogung Baru A11 ini kan teman.. Yuk, intip spesifikasinya.

Kategori Kost : Kost PUTRA Exclusive dekat UGM

Alamat Lengkap : Pogung Baru Blok A No.11, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogja [see map]

Tarif Sewa Kost : 
  • mulai Rp 2.150.000 perbulannya
*FREE Laundry

Nah, kami bahas dulu ya fasilitas yang kalian dapatkan dikamar. Yang pertama pastinya sudah ada perabotannya, dan pastinya sesuai dengan apa yang kalian butuhkan teman, seperti meja, kursi dan lemari ala apartemen/hotel bintang. Selanjutnya ada AC, KULKAS, TV 22inch dan pastinya sudah ada WiFi yang super kencang buat kalian. Sudah bikin nyaman kan teman. Lanjut kekamar mandi dalamnya ya teman, ada water heater, shower dan kloset duduknya lo, jadi kalau kalian kost disini tinggal bawa kelengkapan mandi kalian aja ya.

Selanjutnya yang perlu kita bahas adalah, fasilitas bersamanya. Dikost Putra Pogung Baru A11 ini memiliki lokasi parkir mobil dan motor yang memadai teman, tidak hanya itu pantry dan juga ruang santai akan melengkapi kenyamanan kalian juga. Oiya, untuk keamanan tidak perlu khawatir teman, karena ada penjagaan 24 jam. Oiya, PIKO juga mau menginformasikan mengenai fasilitas tambahannya teman. Jadi di kamar ini mempunyai dua pintu. Pintu depan kamar yang langsung menghadap dalam dan pintu belakang kamar yang langsung mengarah keluar kost.

Untuk masalah lokasi yang strategis tidak perlu cemas. Lokasi kost ini sangat tepat buat kalian, karena berada di pusat keramaian. Terdapat minimarket, tempat makan, tempat nongkrong, restoran cepat saji branded internasional seperti McDonald's, Dunkin' Donuts, Yoshinoya, Hoka-Hoka Bento, Pizza Hut dan masih banyak lagi. Disepanjang jalan menuju lokasi kost ini juga sangat mudah di temukan ATM Center, Indomaret/Alfmarta/Circle K, SPBU dan juga laundry. Selain itu ke Pakuwon Mall dan Jogja City Mall hanya 5 menitan saja.

Kontak Person Pemilik Kost :
0851-7510-7566

See Map : Pogung Baru A11
PETA LOKASI

GALERI FOTO