Cari kost

Kost Putri Bu Erna Nyaman Banget Dekat UGM

Info Kost Putri MURAH Jogja Isian Include Listrik | Kost putri BU ERNA merupakan kost putri super strategis di Pandega Pogung Jogja kawasan mahasiswa kampus-kampus terpopuler UGM dan UNY.

Kost putri Jogja salah satu kost MURAH lingkungan nyaman, tenang dan kondusif yang dekat dengan kampus UGM dan UNY didukung dengan fasilitas yang kamar isian lengkap dan FREE LISTRIK serta WIFI. Lokasi idaman untuk mahasiswa maupun karyawan, akses kemana-mana sangat mudah berada di pusat keramaian / lingkungan mahasiswa, dekat tempat makan, tempat nongkrong, laundry, perlengkapan anak kost, pusat perbelanjaan Superindo Kaliurang. Tidak hanya itu saja, ke Pakuwon Mall dan Jogja City Mall hanya 5 menit. Sangat recomendasi baik untuk mahasiswi maupun karyawati.

Katagori Indekost : Kost Putri MURAH dekat UGM

Dengan Alamat Lengkap : Jl Pandega Marta No 70.A, Pogung Lor, RT 02 / RW 46, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar :

  • Rp 700.000 perbulannya 
*termasuk listrik dan wifi

Setiap Kamarnya dilengkapi Kasur, Lemari Pakaian, Meja Kursi Belajar, Kamar Mandi Luar (4 kamar mandi untuk 10 kamar kost jd tdk perlu antri)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Free WiFi, Parkir Motor, CCTV, Dapur Bersama lengkap perabot kompor dll, Ruang Tamu/Ruang Belajar, Ruang cuci Jemur.

Kontak Person Manajemen Kost :
0878-8614-3881

Map Kost Putri Bu Erna


Foto Kost