Cari kost

Kost Putri Eksklusif Omah Opung

Kost Putri Eksklusif di Grand Pogung Pastika Residence, Omah Opung Kost Putri Eksklusif ini berada dekat dengan kampus UGM (cuma 5-8 menitan). Bangunan Nyaman Modern, Furnish cantik dan eksklusif plus berada dalam Cluster/Perumahan dengan 1 portal keamanan 24 Jam.

Bangunan baru serasa tinggal dirumah sendiri dengan konsep minimalis modern yang didesain dengan selera pop nan elegan, dekat dengan tempat dan layanan umum/publik, rumah makan, warung, minimarket 24 jam dan lain sebagainya.

Katagori Indekost : Kost Putri Eksklusif (Mahasiswi/Karyawati)
Dengan Alamat Lengkap : Grand Pastika Pogung Residence Kav.A1, Jl Dukuh Pogung Lor Sinduadi Mlati Sleman [see map]

Harga Sewa Kamar Kost :
Rp 4.800.000 per 3 bulan
Rp 175.000 per hari

Harga Sewa Paviliun : 
Rp 5.000.000 / Bulan 
(Fasilitas 2 Kamar Tidur lengkap dengan AC dan TV, 1 Kamar Mandi Luar, 1 Km Dalam, Minibar, Kitchenset, Internet WiFi.....paviliun bisa untuk putri, pasutri maupun keluarga)

Setiap kamar kostnya dilengkapi Kamar Fully Furnished CANTIK (meja dan kursi belajar, rak buku, almari 2 pintu, springbed elite set lengkap), AC, Free WiFi, Kamar Mandi Dalam (dibersihkan seminggu sekali), TV LED 24inch

dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Ruang Tamu, Ruang Bersama lengkap dengan sofa dan meja, Dapur lengkap dengan peralatan masak dan makan, Kulkas, Dispenser, Parkir Mobil dan Motor, Fasilitas Bersama Dibersihkan 2-3 hari sekali, Security 24jam

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kamar Penuh
Galeri Foto Indekost Eksklusif Omah Opung




Map Kost Eksklusif Omah Opung
omah opung fi1407aa