Cari kost

Oasis Studio Satu Kostel Cantik Murah Harian Bulanan Dekat UNY & UGM

apartemen murah di jogja

Apartemen Murah di Jogja || Oasis Studio Apartemen Satu di Jogja (Jalan Gejayan) dengan bangunan 4 lantai bergaya apartemen modern minimalis dan penataan ruang yang ideal dan sehat untuk kenyamanan setiap penghuninya.

Hanya beberapa meter dari jalan raya gejayan Jogja, cocok bagi Anda yang lagi cari sewa apartemen murah di jogja, menyediakan rate harian, mingguan, dan bulanan, cocok untuk mahasiswa, pelajar, profesional maupun backpacker yang sedang berkunjung di Jogja.

Oasis Studio Apartment Satu merupakan pelopor studio apartemen di kota Jogja yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan dengan tarif yang kompetitif dan fasilitas yang lengkap tentu menjadikan nilai lebih dan prestise tersendiri bagi setiap penghuninya yang mencari hunian selain kost exclusive.

Lokasi Osis Studio Apartemen Satu Jogja ini sangat dekat sekali dengan kampus UGM dan UNY (3 menitan saja), ke kampus Sanata Dharma, Atmajaya Gejayan, Mercubuana Gejayan 5 menitan saja, ke kampus UPN dan sekitarnya hanya 8 menitan serta 5 menitan ke Pakuwon Mall. Jarak ke Pusat Kota Jogja yakni Tugu Jogja, Malioboro hanya 10-15 menitan. Akses 24 jam non stop, dekat dengan restoran, cafe, minimarket 24 jam untuk menunjang segala kebutuhan Anda.

Katagori Hunian : Kost Exclusive / Apartemen Studio Murah di Kota Jogja 
(PASUTRI)    (PUTRA)     (PUTRI)

Dengan Alamat Lengkap : Jalan Affandi (Gejayan) Gg. Kamboja No. 10 Karang Gayam, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar :
  • mulai Rp 2.300.000,- per bulannya 
  • Harian, Mingguan langsung hubungi Manajemen Oasis Studio
*sudah include listrik, free laundry, free air minum

Setiap kamarnya dilengkapi luas kamar super lega, full furnish lengkap cantik, spring bed besar, AC, Sofa, Kulkas, TV LCD 24 inch, kamar mandi dalam with glass cubical shower-gelas pembatas kaca, water heater, shower, kloset duduk.

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt free parkir mobil & motor, dapur umum yang modern, ruang tamu, ruang makan, CCTV, Securty 24 jam.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Hotline 0274 5018740
Ibu Leny 0813 2879 5485
Ike Hasan +966 509659 049 (for English service and overseas booking)
Email : ike_hasan@yahoo.com

IG : Oasis Studio Aprttment

             
           Galeri Foto Studio Apartment Gejayan -fi1107aa-

sewa apartemen murah jogja 2014


sewa apartemen murah jogja