Cari kost

Absari Exclusive Boarding House Yogyakarta

ABSARI Exclusive Boarding House di Yogyakarta, menawarkan sebuah hunian sewa yang nyaman dan eksklusif dengan interior bergaya hotel berbintang yang dilengkapi dengan set furniture modern nan minimalis dengan sentuhan sempurna dan elegan disetiap sudutnya. ABSARI menghadirkan hunian pribadi yang berkelas bagi Anda yang mencari kost exclusive di Jogja bagian barat maupun kodya.

Berkonsep hunian tropis modern dengan estetika bangunan yang menarik serta memprioritaskan aspek ketenangan, kenyamanan dan exclusifitas penghuni, ABSARI menjadi solusi kebutuhan tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi Anda selama di kota Yogyakarta.

Berada di tepi kota Jogja bagian barat daya yang dekat dengan berbagai kemudahan akses maupun sarana publik, lembaga pendidikan, kesehatan dan perbelanjaan. Hanya 20 menit dari pusat kota Yogyakarta (Malioboro) serta lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung untuk kemudahan dan kenyamanan penghuni, Absari exclusive boarding house mengedepankan layanan yang prima.

Katagori Indekost : Kost Putri Exclusive Yogyakarta Fasilitas Hotel [kostel dekat umy dan kodya]

Dengan alamat lengkap : Jalan Sunan Kudus, Durenan, Tamantirta, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

Harga sewa kamar :
mulai dari Rp 2.000.000 per bulan
mulai dari Rp 200.000 per hari

Setiap kamarnya dilengkapi Fully Furnished Standar Hotel (elegance cupboard, desk, chair, exclusive bedset), LED TV 32"+TV Cable, AC, Kulkas, Kamar Mandi Dalam (shower, wastafel, closet duduk dan air panas), WiFi, Ukuran Kamar Luas Standar Hotel Bintang

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Dapur, Free Mineral Water, Free Loundry, Parkir Mobil dan Motor Luas dengan keamanan 24 jam + CCTV, Cleaning Service HARIAN, Publik Area, Ruang Tamu Dilengkapi TV dan Kamar Mandi Umum, Bangunan BARU 100%

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kamar Penuh

Galeri Foto Indekost Absari Exclusive
absari kost yogyakarta

absari kost yogya

absari kost di yogyakarta

absari kost yogya exclusive


Map Absari Exclusive Kostel
absari UMY fi1408aa