Cari kost

Kost Putri Jogja Dekat Fakultas Hukum UGM

kost dekat hukum ugm
Kost Putri Deresan III Jogjakarta, merupakan kost putri dekat dengan kampus UGM dan UNY dengan bangunan kost yang megah dan modern, fasilitas lengkap dan eksklusif dengan lokasi yang super strategis.

Kost putri dekat hukum UGM ini dapat dengan mudah diakses dari jalan fauna UGM / selokan mataram perternakan/pertanian ke barat hingga FT UNY lalu ke utara dikit saja. ke Fakultas Hukum UGM baik S1, S2 dan S3 cuma 5 menit, begitu pula ke fakultas fisipol,ekonomi,budaya, bahasa, psikologi, pertanian, peternakan dan vokasi FEB juga cuma 5 menit saja.

Cocok buat Anda yang lagi nyari kost putri fasilitas lengkap dekat dengan kampus UGM ga pake ribet, nyaman aman dan tenang. Sangat kondusif baik untuk beristirahat maupun belajar, kost putri deresan III ini selain menerima mahasiswi dan pelajar, juga menerima karyawati/profesional karena letak indekost dekat dengan jalan affandi / gejayan (kost di jogja yang dekat dengan perkantoran, bank dsb).

Katagori Indekost : kost putri dekat FH UGM, Fisipol, Ekonomi dll (mahasiswi/karyawati)

Dengan alamat lengkap : Jalan Deresan III Nomor 6 Concat Sleman [see map]

Harga sewa kamar :
Rp 1.800.000 - Rp 2.000.000 per bulannya

Setiap kamarnya dilengkapi fully furnished, AC, LED TV 32inch, kamar mandi dalam closet duduk shower, airpanas/waterheater, internet/wifi

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt ruang nyantai, dapur lengkap buat masak, free aqua dispenser, parkir motor dan mobil ada, keamanan ada CCTV

Kontak Person yang dapat dihubungi :
0822-6555-0243 (Telp/WA)
Shafira

Map Kost Dekat FH UGM

Koordinat Google Map Kost Putri Deresan III : -7.762843,110.390920

Galeri Foto Kost Putri Dekat FH, FISIPOL, FEB UGM
kost dekat feb ugm

kost dekat fisipol ugm

kost dekat kehutanan ugm

kost dekat peternakan ugm

kost dekat fakultas hukum UGM fi1408be