Cari kost

Kost Exclusive Etnik Jawa Modern Cantik dan Unik

kost etnik tradisional
Kost putri etnik rasa asik dikombinasi fasilitas modern exclusive pertama Jogja, Ndalem Pogung menawarkan rasa beda dengan lokasi yang super strategis dekat kampus UGM Jogja. Tidak banyak kost exclusive yang menawarkan hunian berbalut rasa etnik tradisional khas daerah, dan ndalem pogung yang mencoba keluar dari pakem umum sebagai hunian indekost pertama di kota Jogja yang memiliki desain khas Jawa dipadu dengan fasilitas modern dan lengkap standar kost exclusive.

Diperuntukkan untuk wanita atau putri kost etnik jawa unik ini hanya berjarak 5 menit dari kampus UGM, kost etnik exclusive ini berada super strategis ditepi jalan pogung raya yang mana jalan pogung raya ini adalah jalan utama yang membelah kawasan dari sisi utara-selatan, sekamar bisa diisi berdua, bisa juga disewa harian buat Anda yang lagi nyari penginapan murah diseputaran UGM - Sleman - Jalan Kaliurang. Tersedia taman dalam dengan open space (udara bebas keluar masuk kost)

Katagori Indekost : Kost WANITA PUTRI HARIAN BULANAN

Dengan Alamat Lengkap : Jalan Pogung Raya Nomer 1 Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar :
Rp 1.900.000 per bulannya (Rp.2.350.000 jika dipakai berdua)
Rp 200.000 - Rp 250.000 per HARI (bisa pasutri)

Setiap kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, Air Conditioner, Internet, Kamar Mandi Dalam Shower Closet Duduk Wastafel, Air Panas, Kulkas, TV LCD plus TV Kabel, Balcony

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Ruang Tamu/Ruang Nyantai, Pantry, Parkir Motor maupun Mobil

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kost Penuh

Map Kost Etnik Exclusive Ndalem Pogung disini

Galeri Foto Kost Etnik Rasa Asik di Pogung| Ndalem Pogung Yogyakarta
kost etnik modern

kost etnik dan asik fi1308aa