Cari kost

Kost Putra Putri Jogja Bulanan Harian

kost pria wanita jogja harian
Rumah Jingga kost pria wanita di Yogyakarta yang terletak nyaman dan tenang di kawasan Maguwoharjo (Jogja bagian utara) dekat dengan stadion maguwo dan kampus Sanata Dharma Maguwo.

Kost putra putri jogja bulanan harian ini juga bertarif fleksibel dengan menyediakan tarif harian, mingguan dan bulanan, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan akomodasi Anda saja. Tarif harian kami mulai dari 150 ribuan per malam/hari dengan fasilitas sudah kamar mandi dalam AC dan furnished. Untuk tarif mingguan dan bulanan langsung telpon pengelola kost saja, ke kampus SADHAR maguwo kost ini cuma 100 meteran saja, ke stadion maguwo juga cuma 50 meteran saja. view kost pria wanita ini bagus (merapi view).

Cocok buat Anda yang nyari kost tenang dan terjangkau di seputaran maguwo, akses via ring road utara / INSTIPER juga bisa, dekat dengan warung makan, konter pulsa, atm, laundry'an, minimarket dan lain sebagainya. kost campur di Jogja terbaru ini juga aman dan nyaman, parkiran motor only (mobil tidak ada/ parkir diluar) selain itu fasilitas cukup lengkap.

Katagori Indekost : kost putra putri harian mingguan dan bulanan di Jogja
Kost Id : fi1207bb
dengan alamat lengkap : Utara kampus Sadhar Maguwo / timur Stadion (Gang Kepuhsari Nomer 8 Paingan) see map

Harga sewa kamar Rp 150.000 - 200.000 per MALAM/HARIAN, Mingguan dan Bulanan telpon pengelola saja langsung gan

Setiap kamarnya dilengkapi fully furnished, AC, LCD TV, kamar mandi dalam ada shower water heater/airpanas, closet duduk dan wastafel

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt dapur plus kitchenset, dispenser+air mineral, layanan cleaning service, ruang nyantai

Kontak Person yang dapat dihubungi :
kamar kost penuh

Map Kost Putra Putri Harian Bulanan
kost campur jogja 2014


kost campur jogja 2014