Cari kost

Info Kost Putri Dekat Kampus UPN Jogja

kost dekat upn
Info Kost Jogjakarta , apakah Anda sedang mencari kost semi apartemen di seturan terutama kost putri dekat UPN Veteran ?, kali ini info kost jogjakarta akan mengulas kost putri semi apartemen dekat kampus UPN.

Sriwedari kost semi apartemen menawarkan hunian bagi Anda putri/wanita/cewek yang lagi nyari kost di seputaran seturan dengan beberapa kelebihan diantaranya, parkir mobil dan motor yang super luas (sangat luas dan memadai), bangunan yang megah dan baru, balkon pribadi tiap kamar (model studio apartemen) dan berbagai macam fasilitas lainnya standar kost exclusive. Ke kampus UPN cuma 5 menit saja, ke YKPN 2 menit. Sangat dekat dengan berbagai macam sarana penunjang di sepanjang jalan seturan raya seperti Bank, ATM, Minimarket, Cafe, Bengkel, Moviebox, Supermarket, dll. Letak mini apartemen ini hanya 150 meter saja dari jalan seturan raya (super strategis).

Akses sangat mudah dan strategis, aman nyaman dan dijamin betah. Tarif kami kompetitif, bagi Anda yang nyari kost / apartemen sewa dengan parkiran mobil yang LUAS DAN GAK PERLU MIKIRR ? Anda cocok menempatkan pilihan Anda tinggal disini. Lihat pasti suka, bangunan gress dan modern mewah.
Tempat fleksibel juga bisa DISEWA HARIAN dengan tarif cuma setara LOSMEN, hanya 150 ribu Anda sudah bisa menginap ditempat kami semalam (check in check out standar) dengan fasilitas AC, kamar mandi dalam, TV, parkir mobil,minibus atau BUS juga masuk, cocok buat rombongan wisuda keluarga dsb.

Katagori Indekost : kost cewek seturan dekat kampus UPN

Dengan alamat lengkap : Seturan Baru E/III Nomor 40 (Jl Seturan Raya) Sleman [see map]

Harga sewa kamar Rp 1.500.000 per bulannya, Rp 150.000 per HARI

Setiap kamarnya dilengkapi kamar fully furnished (kasur, meja, kursi, almari), kamar mandi dalam shower, closet duduk, air panas, AC, TV, WiFi

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt dapur lengkap dengan peralatan masak, ruang santai tiap lantai, parkir super luas, keamanan 24 jam

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kost Penuh

Map Kost Putri Mini Studio Apartment disini

Galeri Foto Indekost Putri Semi Apartemen Dekat UPN
kost dekat upn jogja

kost dekat upn veteran

kost dekat upn yogyakarta

info kost dekat upn fi1408ba