Cari kost

IndeKost Putri Pastiko Pogung C6 Murah dan Lengkap Dekat Gajah Mada UGM

kost putri dekat ugm 2014
Info kost dekat UGM - Pastika Pogung C6 Kost merupakan kost muslimah putri yang nyaman serta merupakan kost putri murah bersaing lengkap dekat UGM dengan fasilitas LENGKAP seperti AC, KM DLM dll.

Berada dikawasan pogung, 5-7 Menitan dari kampus UGM baik fakultas teknik, kedokteran, mipa, farmasi, pasca dan lain lain. Kost Putri Pastika Pogung C6 murah terbaru dekat UGM ini menawarkan berbagai macam ukuran dan tipe kamar. Bangunan indekost putri baru / new, terletak didalam perumahan yang nyaman dan aman dengan satu portal keluar masuk 24 jam, dekat dengan warung makan SS, Cafe, laundry, minimarket dan lain sebagainya. Kost bisa diakses dari Pogung Selokan, Jalan Kaliurang maupun jalan monjali.

Katagori Indekost : Kost Putri Murah LENGKAP Terbaru Dekat UGM 2016 (muslimah)

Dengan alamat lengkap : Jalan Pogung Raya (Perum Pastika Pogung Residence Blok C-6) Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar :
  • Bulanan : 1.500.000 s/d Rp 1.900.000 per bulannya
  • Harian   : 150.000 permalamnya

Setiap Kamarnya dilengkapi AC, Fully Furnished (bed, meja dan kursi,lemari), TV LED 29 inch, kamar mandi dalam lengkap dengan standing shower, air panas dan closet duduk dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt ruang tamu, dapur plus perabotnya, parkir mobil dan motor, open floor dilantai 3.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
-

KOST Lain di Pogung 



Galeri Foto Indekost Diforora
kost dekat ugm 2014

info kost dekat ugm fi1408ac