Cari kost

Kost Putri Murah Dan Lengkap Eksklusif Di Tengah Kota Yogya

kost putri murah yogyakarta 2015
Info Kost Dekat UAD....Kost Puri Puspa Nata merupakan indekost putri dengan fasilitas lengkap di tengah kota Yogyakarta dengan tarif MURAH.

Diperuntukkan untuk putri/wanita baik mahasiswi maupun karyawati yang membutuhkan kost putri murah lengkap di tengah kota yang mudah dijangkau darimana saja, dengan fasilitas lengkap (cukup bawa koper saja) plus bangunn baru nyaman megah serta AMAN tentunya.

Lokasi kost puri puspa nata dekat dengan berbagai kampus ternama Yogyakarta seperti UAD, UII Hukum, Sarjana Wiyata, APMD, UIN SUKA, Janabadra yang mana kesemuanya cukup 5 menit saja berjarak tempuh dari rumah kost puri puspa nata. Selain itu juga dekat dengan berbagai macam sarana dan prasana umum dan publik, dekat ATM, minimarket serta perkantoran, parkir luas dan aman. Tersedia juga tarif harian dengan fasilitas kamar standar hotel berbintang.

Katagori Indekost : Kost putri strategis di tengah kota Yogyakarta
Kost Id : fi1503aa

Dengan alamat lengkap : Jln Cantel Baru Nomor 17 Semaki Umbulharjo Yogyakarta

Harga sewa kamar Rp 900.000 s/d Rp 1.500.000 per bulannya, dan Rp 200.000 s/d Rp 300.000 per hari

Setiap kamarnya dilengkapi AC, fully furnished, free wifi, kamar mandi dalam lengkap dengan shower, closet duduk dan air panas/dingin

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt ruang tamu dan ruang santai, dapur beserta perabotannya lengkap (termasuk kulkas), ruang parkir motor dan mobil memadai

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kost Penuh

Map Kost Putri Murah Lengkap Yogya (klik)

Koordinat Map : -7.795752,110.387411

Galeri Foto Kost Putri Puri Puspa Nata