Cari kost

Info Kost Putra Muslim Eksklusif Dekat UGM Arafah Kost

INFO KOST JOGJA - Kost Putra Muslim ARAFAH merupakan kost putra terbaru dengan fasilitas eksklusif yang terletak strategis di zona pogung dengan kenyamanan yang maksimum, berada dalam perumahan eksklusif dengan security 24 jam. Akses ke kampus UGM dekat (F.Teknik, Kedokteran , Farmasi, Dentistry, RSUP Sarjito dll) cuma 5 menitan saja. Kost Muslim Eksklusif Dekat UGM satu ini memiliki jumlah kamar yang tidak terlalu banyak (tidak terlalu bising).

Dekat dengan berbagai sarana dan prasana umum di Pogung dan Pandega Marta diantaranya minimarket 24 jam, ATM, kuliner, laundry dan lain lain. Cocok untuk mahasiswa sarjana maupun pascasarjana UGM yang membutuhkan hunian yang kondusif nyaman dan tenang dengan fasilitas yang eksklusif, suasana dijamin nyaman serasa tinggal dirumah sendiri.

Katagori Indekost : kost putra muslim (menerima mahasiswa maupun karyawan)

Dengan alamat lengkap : Perum Pastika Pogung Residence Blok E.4, Pogung Raya Sleman [see map]

Harga sewa kamar Rp 1.700.000 s/d Rp 2.000.000 per bulannya

Setiap kamarnya dilengkapi fully furnished, AC, Free Wifi, LED TV 24inch (lengkap dengan saluran tv kabel), Kamar Mandi Dalam lengkap shower, closet duduk, water heater (air panas/dingin), FREE CLEANING SERVICE SETIAP PAGI (full service)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt ruang makan lengkap dengan meja makan dan peralatan dapur/kitchenset modern, kulkas bersama, dispenser bersama, ruang parkir motor dan mobil

Kontak Person yang dapat dihubungi :
MAAF KOST PENUH

Galeri Foto Kost Arafah Putra Muslim Eksklusif
info kost putra muslim dekat ugm

cari kost putra dekat ugm untuk muslim



Map Koordinat Kost Putra Muslim Arafah : -7.7602229,110.3735935

              Map Kost Arafah Pogung fi1505aa
arafah kost putra muslim