Cari kost

Kost Putra Dekat Kedokteran UGM Fasilitas Lengkap [Zidni Kost]

INFO KOST JOGJA || kost putra terbaru dikawasan UGM tepatnya di Pogung Lor utara Fakultas Teknik UGM dan Fakultas Kedokteran UGM. Zidni Kost, kost putra dengan fasilitas lengkap seperti AC, kamar mandi dalam, kamar furnished dan bangunan NEW BUILDING 2015. Kost putra Zidni Kost Pogung Lor satu ini menerima mahasiswa baik itu diploma, sarjana, pasca sarjana, koas, resident maupun pekerja yang sedang cari kost putra fasilitas lengkap bisa bayar bulanan dengan lokasi strategis di kawasan POGUNG Sinduadi Mlati Sleman. Akses menuju lokasi kost bisa langsung dari Jl dr.Sarjito FK UGM atau FT UGM ke utara via Selokan Mataram Pogung maupun via Jalan Kaliurang MM UGM ke utara bisa juga lewat Jembatan Teknik UGM lalu Jl Monjali.

Ke Fakultas Teknik UGM cuma 5 menit, selain itu kost juga dekat fakultas kedokteran UGM baik kedokteran umum maupun kedokteran gigi dan RSUP Sarjito. Dekat dengan berbagai tempat makan di POGUNG, laundry service maupun minimarket 24 jam.

Katagori Indekost : Kost Putra Fasilitas Lengkap di Pogung Jogja

Dengan alamat lengkap : Jl. Pogung Lor RT 02 RW 46 Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogja [see map]

Harga Sewa Kamar :
Rp 1.750.000 per bulannya
(biaya listrik sendiri tergantung penggunaan pribadi)

Setiap kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, AC, TV, Wifi Connection, Kamar Mandi Pribadi/Dalam Kamar (shower, kloset duduk)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama seperti Ruang Parkir Motor, Kulkas

Kontak Person yang dapat dihubungi :
WA 081 226 97997
BBM 76831c5a



Galeri Foto Kost Putra Dekat Kedokteran UGM