Cari kost

Info Kost Putri Eksklusif Super Nyaman di Jogja

kost supernyaman
PUSAT KOST JOGJA - d'Rumah Kost merupakan kost putri super nyaman di Condong Catur Sleman Jogjakarta, dengan fasilitas kamar furnished lengkap serta suasana kost seperti rumah sendiri dengan kenyamanan MAKSIMAL karena jumlah kamar yang tidak terlalu banyak alias LIMITED (terbatas 5 kamar kost saja) yang sudah tentu menjamin kenyamanan dan ketenangan kost. Akses ke kampus-kampus di Ringroad Utara Condong Catur sangat dekat hanya 5 menit berkendara ke UPN - AMIKOM - FE.UII - Gunabangsa - SBI maupun YKPN.

Menerima mahasiswi baik sarjana maupun pascasarjana yang sedang cari kost di seputaran Condong Catur kawasan kampus FE UII, AMIKOM, STIKES Gunabangsa, STIE SBI, UPN Veteran maupun STIE YKPN Sleman dengan fasilitas super nyaman, menerima juga karyawati atau pekerja executive yang membutuhkan hunian sementara yang super cozy.

Terdiri dari 5 buah kamar yang mana 2 kamar utama berukuran SANGAT LUAS standard hotel berbintang (4 x 7 meter) dengan teras balkon pribadi, serta 3 kamar eksklusif salah satu berlantai parquet dengan fasilitas kost serasa dirumah sendiri seperti sofa, hometheatre bisa untuk karaoke, dapur lengkap kithcenset serta ruang santai yang nyaman. Jarang ada kost supernyaman dengan fasilitas eksklusif di Jogja serasa tinggal di rumah sendiri.

Katagori Indekost : kost putri super eksklusif nan nyaman dekat zona kampus Ringroad Utara/Concat

Dengan alamat lengkap : Jalan Gabus Raya No 7 Minomartani Sleman [see map]

Harga sewa kamar mulai dari Rp 1.500.000 per bulannya

Setiap kamarnya dilengkapi Air Conditioner, Wifi, Kamar Luas Fully Furnished Cantik lengkap dengan Wallpaper, Sofa, TV LED, Kamar Mandi Dalam Shower Closet Duduk Waterheater (kamar deluxe ukuran sangat LEGA plus Balkon dan Teras serta Kamar Mandi Pribadi)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Ruang Tamu, Ruang Santai, Hometheatre/Karaoke, Dapur Kitchenset lengkap cocok untuk yang suka masak, Garasi.

Kontak Person yang dapat dihubungi :
Kost Penuh

Map d'Rumah Kost Putri Supernyaman Feels Like Home disini

Galeri Foto Indekost d'Rumah Kost
kost nyaman di jogja murah eksklusif

cari kost nyaman di jogja

kost fasilitas hotel di nyaman di jogja

kost nyaman di jogja fi1506ad