Cari kost

Cattleya Kost Putri Exclusive Dekat Kampus UGM

info kost lengkap di jogja tinggal bawa baju

INFO KOSTAN TERLENGKAP di JOGJA - Cattleya Kost merupakan Excluisve Boarding House khusus Putri dengan fasilitas lengkap tinggal bawa koper dan baju, dekat dengan banyak kampus utama di jogjakarta. Sangat cocok untuk Anda yang sedang cari kost lengkap ac furnished tinggal bawa koper dan baju di Jogja utamanya untuk putri atau wanita, baik itu mahasiswi maupun karyawati yang butuh tempat tinggal sementara yang aman nyaman lengkap dan praktis bayar bulanan.

Akses Cattleya Kost dekat kampus UGM hanya 5 menitan saja akses via jalan kaliurang, ke kampus lainnya seperti UNY, UTY, UMBY, UPN, AMIKOM, FE UII cuma 10 menitan saja akses via ringroad utara. Keamanan 24 jam dan BEBAS JAM MALAM, selain itu juga dekat dengan warung makan, atm, minimarket dan sarana pendukung kebutuhan sehari hari, Anda tinggal masuk bawa koper dan baju saja.

Kategori Kost : Kost Exclusive PUTRI Dekat UGM

Alamat Lengkap : Jl Kalimantan No 11.B / 32.A, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogja [see map]

Harga Kost :
  • 1.500.000 - 1.800.000 perbulannya [include listrik]

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, AC, LED TV, WiFi, Kamar Mandi Pribadi (Shower, Closed Duduk, Air Panas/Dingin)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Dapur plus Kitchen Set, Kulkas, Mesin Cuci, Ruang Parkir Motor dan Mobil, Keamanan 24 jam

Kontak Person yang dapat dihubungi :
0812 - 2922 - 9370

See Map : Cattleya Kost
PETA LOKASI
kost ac lengkap murah dekat ugm fi1510ab

GALERI FOTO
kost lengkap ac jogja

kost lengkap tinggal bawa baju fi1510ab