Cari kost

Kost Putri Exclusive dekat UGM "Jasmine"

Info Kost dekat UGM - Jasmine merupakan kost exclusive khusus putri yang dekat dengan kampus UGM maupun UNY berlokasi di Karanggayam (Jakal km 5) suasana kost seperti dirumah senidir hanya 9 kamar menjadikan hunian yang nyaman dan tidak berisik.

Lokasi kost yang sangat strategis menjadikan sebuah tempat ngekost yang ideal, hanya 5 menit ke kampus UGM maupun UNY, dekat dengan tempat kebutuhan sehari-hari anak kost seperti laundry, warmindo, atm, indomaret, mini market gading mas serta Mc Donald's dan Dunkin' Donuts jakal. Ada penjaga kost yang stand by 24 jam yang dilengkapi dengan keamanan kamera CCTV, parkir mobil dan motor didalam garasi.

Katagori Indekost : Kost putri exclusive dekat UGM

Dengan Alamat Lengkap : Jln Kaliurang Km 5 / Jln Gadung CT 8 40:49 Karanggayam Caturtunggal Yogyakarta

Harga Sewa Kamar Mulai :
Rp 1.500.000 per Bulannya

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Tempat Tidur Springbed, Meja Kursi, Almari, Air Conditioner, Kamar Mandi Pribadi (lengkap shower, klosed duduk, air panas/dingin)

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama spt Ruang Tamu, Ruang Santai lengkap dengan LED TV 32" dan TV Kabel, Dapur Bersama lengkap dengan perabotan masak, Meja Makan, Ruang Parkir Mobil dan Motor indoor, WiFi, CCTV, Penjaga kost 24 Jam.

Kontak Person Manajemen Kost :
087 878 775 929 (Call/WhatsApp)

Map Kost Putri Exclusive dekat UGM cek Jasmine Kost

Koordinat Google Map Jasmine Kost : -7.763142,110.385949

           Galery Photo - Kost Putri Exclusive dekat UGM  if1710ab