Cari kost

JOGJA ISTIMEWAAH KOST AND HOMESTAY

info kost ac non ac jogja murah lengkap
INFO KOST AC dan Non AC di BABARSARI - Jogja Istimewaah Kos Babarsari merupakan kost pria dengan pilihan kamar AC dan Non AC/ lengkap fully furnished Anda tinggal bawa baju dan koper saja. Lokasi di jantung Babarsari Sleman Jogja, selangkah ke semua kampus di babarsari seturan.

Lokasi Jogja Istimewaah Kost strategis di jantung babarsari depan gedung A kampus ITNY Babarsari Yogyakarta tepi jalan aspal akses 24 jam , untuk keamanan 24 jam, selain itu dengan kelebihan lainnya yakni ruang parkir mobil dan motor memadai/LUAS, cocok bagi Anda yang sedang cari kost dengan ruang parkir yang luas serta tersedia kamar ac maupun tanpa ac.

Cocok untuk Anda yang sedang cari kost di babarsari dengan pilihan kamar AC dan Fan untuk pria baik mahasiswa atau karyawan diseputaran babarsari-seturan Yogyakarta

Kategori Indekost : Kost Murah Putra AC dan Non AC di Babarsari
(PUTRA)

Dengan Alamat Lengkap : Jl. Babarsari, Tambak bayan TB 16/6B (depan Gedung A kampus ITNY Babarsari) Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogja. [see map]

Harga Sewa Kamar :
Kamar AC plus TV
Kamar AC tanpa TV
Kamar Non AC (ada beberapa tipe dengan harga berbeda)

Setiap Kamarnya dilengkapi Kamar Fully Furnished, springbed dan atau tempat tidur AC/Non AC, Meja belajar, Almari Pakaian, WiFi, Kamar Mandi Dalam lengkap shower, closet duduk.

Dan tersedia fasilitas sharing/bersama seperti Space Parkir Mobil atau Motor Luas, Keamanan 24 Jam.

Kontak Pengelola Kost :
0877-0222-9000 (Telp atau WhatsApp)
IG: JOGJAISTIMEWAAH



Galeri Foto Kost
kost putra putri babarsari ac non ac

kost ac non ac yogyakarta

kost fasilitas ac di jogja

kost fasilitas ac dan non ac di jogja

kost ac dan non ac jogja fi1510ac